Perhitungan Poin PMGC (Point Placement)

0

Nah akuisisi nilai yang diperoleh dari PMPL inilah yang hendak jadi referensi regu mana yang hendak menggantikan Indonesia mengarah invitasi PMGC nama lain pertandingan global bergengsi ini.

Buat slot sendiri tiap region mempunyai 1 slot regu yang maksudnya tim terbaik saja yang hendak masuk ke PMGC.

Sementara itu Cina mempunyai 2 slot buat PMGC ini serta terdapat pula kualifikasi di luar region semacam SEA Championship yang kemudian memberikan 3 kursi buat lolos ke PMGC.

Perhitungan Poin PMGC PUBG

Seperti yang telah dituturkan tadinya kalau perhitungan nilai PMGC ini sudah diawali dari dini ialah di turnamen PMPL.

Ini maksudnya nilai yang digabungkan tiap regu berawal dari poin PMPL.

Tidak hanya itu tim yang mau masuk PMGC pula dapat menaikkan penumpukan nilai dengan metode menjajaki invitasi resmi yang lain semacam SEA Championship yang diselenggarakan di Asia Tenggara.

Nantinya tim terbaiklah yang hendak masuk ke PUBG Mobile Global Competition. Buat memeriksa berapa keseluruhan nilai yang dipunyai tim tim esport sebenarnya kita dapat mengeceknya di internet.

Baca Juga:  Wealth Words Penghasil Uang Terbaru Terbukti Membayar

Buat mengecek jumlah poin sedangkan dari tim esport itu dapat lewat link Liquipedia selanjutnya ataupun dapat pula lewat akun Instagram PMPL Pembaharuan ataupun klik disini.

Placement poin PMGC PUBG

PMGC ataupun PUBG Mobile Global Competition sendiri hendak lekas berjalan serta para tim esport yang ikut serta dapat mengakulasi nilai dari perlombaan yang dijalani.

Baik itu perlombaan di PMPL Season 3 serta Season 4 dan SEA Championship sudah dihitung buat memastikan siapa yang jadi juaranya.

Tinggalkan Komentar