Perhitungan Poin PMGC (Point Placement)

0

Bila kamu mengakses web Liquipedia di atas, hingga hendak nampak sebagian kolom pada bagan klasemen dimana terdapat nilai yang dihitung.

Ada kolom Season 3, Season 3 akhir, Season 4, Season 4 akhir yang ditotalkan buat mengakumulasikan nilai yang diperoleh oleh tim esport.

Dalam web Liquipedia pula dipaparkan kalau regu dengan angka paling tinggi saja yang hendak menggantikan Indonesia masuk ke invitasi PMGC 2021.

Sementara itu PMGC sendiri hendak diawali pada 21 Januari 2022– 23 Januari 2022 kelak dengan hadiah penting menggapai 4, 5 juta Dollar.

Sampai disaat ini Indonesia sedang dalam sesi kualifikasi dengan 5 besar regu dengan nilai paling banyak merupakan Genesis Ajaran (1012 nilai), Bigetron RA (975 nilai), Aura Esport (936), Dapat dipercaya (922 poin) serta BOOM ESPORT (838 poin).

Melihat dari bagan klasemen ini, kemungkinan besar Genesis Dogma kayaknya yang bakal segera menggantikan Indonesia dalam PUBG Mobile Global Competition kelak.

Pantas kita nantikan kiprah Genesis buat mencapai titel pemenang dunia pada PMGC 2021 yang hendak diselenggarakan dini tahun kelak

Baca Juga:  30 Kode Livery Fr Legends Terbaru

Itu sedikit pembahasan mengenai perhitungan poin PMGC PUBG Mobile

Tinggalkan Komentar