5 Cara Masuk FB Tanpa Kata Sandi Lewat HP Terbaru

0

Apabila ketiga metode di atas tidak dapat kamu jalani, kamu dapat memakai metode yang satu ini, ialah menggunakan SpyToMobile

Buat meretas akun Facebook seorang lewat fitur seluler merupakan dengan aplikasi SpyToMobile.

Tetapi Kamu wajib ingat bila aplikasi SpyToMobile ini cuma bisa memutuskan buat masuk ke aplikasi Facebook Messenger saja serta tidak masuk ke akun Facebook. Aplikasi ini cuma berperan dengan fitur Android yang di rooting saja.

Baca Juga: Bot Nulis WA (WhatsApp) Otomatis DI Buku Update

5. Cara masuk FB tanpa kata sandi lewat HP dengan GuestSpy

Kamu bisa mengunduh aplikasi ini lewat link berikut (Unduh Aplikasi GuestSpy)

GuestSpy ialah aplikasi peretasan facebook yang mempunyai fungsi yang sama semacam yang diiklankan di fitur android serta IOS.

Tetapi, kamu juga perlu melaksanakan root serta Jailbreak program itu, ini bukan perihal yang gampang dicoba, paling utama bila Kamu mengalami kesusahan teknis dikala melaksanakannya.

Bila Kamu memutuskan buat melaksanakan root ataupun jailbreak pada fitur target, maka secara otomatis rentan terhadap malware. Pula buat fitur iOS, bila kamu menghapuskan garansi. Serta bila cara instalasi kamu salah, hingga kamu dapat membuat fitur tidak lagi dapat dioperasikan.

Baca Juga:  Cara Membuat Banner di Canva Online dengan Mudah

Ingin tau cara masuk facebook tanpa kata sandi lewat hp, metode diatas ialah alat ataupun alternantif lain buat membantu kamu menanggulangi metode mesuk facebook tanpa kata sandi melalui hp. Dengan mengenali metode masuk facebook tanpa kata sandi melalui hp, kamu dapat mencobanya dengan mudah.

Tinggalkan Komentar