Simak Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server?

Kenapa pubg new state tidak bisa terhubung ke server— Setelah di unduh lewat Google Play Store ataupun App Store? Berikut ini merupakan keterangannya buat Kamu.

Link download PUBG New State Alpha Test Tap Tap APK memanglah tengah banyak dicari- cari oleh para gamers mobile. Permainan yang satu ini memanglah memanglah sudah diluncurkan sebagian waktu kemudian.

PUBG merupakan suatu game battleroyale yang awal mulanya cuma terbuat buat fitur konsol ataupun Komputer. Tetapi saat ini permainan itu menjalar ke dunia mobile serta begitu terkenal di berbagai negeri.

kenapa PUBG New State tidak bisa menghubungkan ke Server

Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server

Tadinya PUBG Mobile pula sudah diluncurkan buat di fitur seluler. Tetapi saat ini Krafton mengeluarkan kembali tipe terkini PUBG Mobile dengan nama PUBG New State.

Kapan PUBG New State Rilis?

PUBG New State APK dengan cara resmi dirilis di Indonesia pada 11 November 2021. Pelanggan bisa langsung mengunduh game yang satu ini pada jam 11. 00 Wib atau 04. 00 UTC.

Permainan yang satu ini dapat diunduh melalui Android dan iOS. Kalian dapat langsung mengunduh game ini di Google Play Store atau App Store untuk bisa langsung membawakannya.

Baca Juga:  Crab Game Dani Stream APK Terbaru 2022

Karna telah dirilis di Indonesia, Kalian bisa langsung mengunduh gamenya melalui Google Play Store atau App Store. Ukurannya unduhannya sendiri hanya dekat 1. 1GB.

Namun, sebagian orang yang telah berhasil mengunduh gamenya hadapi kasus PUBG New State tidak bisa mengaitkan ke server walhasil mereka bimbang kenapa sedemikian itu?

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

PUBG New State Tidak Dapat Menghubungkan ke Server

Belum ada keterangan sah dari pihak PUBG New State ataupun Krafton selaku developer permainan yang mengatakan permasalahan tidak dapat menghubungkan ke server ini.

Tetapi kemungkinan besar perihal ini terjalin sebab server yang overload. Mengenang permainan yang satu ini terkini saja diluncurkan, pasti saja hendak banyak pemeran yang penasaran serta memainkannya di durasi yang berbarengan.

Alhasil mungkin membuat server jadi overload serta membuat mengapa PUBG New State tidak dapat mengaitkan ke server, error kala dibuka ataupun permasalahan yang lain.

[UPDATE] Menurut keterangan yang dibagikan di halaman PUBG New State. PUBG New State hendak official launch pada jam 1. 00 Wib, 11 November 2021.
Baca Juga:  Download PUBG New State, Spek HP Minimum dan Fitur

Tidak nyata apakah jam 1. 00 Wib itu merupakan jam 13. 00 Wib ataupun bukan. Tetapi yang tentu, PUBG New State melaksanakan delay launchingnya buat membenarkan gamenya berjalan dengan bagus.

Cara Mengatasi PUBG New State Tidak Dapat Mengaitkan ke Server

Terdapat beberapa metode yang dapat Kamu jalani buat menanggulangi permasalahan ini. Selanjutnya ini merupakan sebagian metode yang dapat Kamu lakukan buat menanggulangi kasus PUBG New State error ini.

1. Clear Cache & Memori

Kayak biasa, metode awal yang dicoba buat menanggulangi permasalahan aplikasi yang error di ponsel pintar merupakan dengan menghilangkan cache ataupun ingatan pada aplikasi itu.

Nah, metode ini dapat Kamu lakukan pula dalam permasalahan PUBG New State ini, cobalah buat menghilangkan cache aplikasi PUBG New State pada menu pengaturan aplikasi di handphone Kamu.

2. Ubah Provider Internet

Tahap berikutnya merupakan dengan mengubah kartu provider internet yang Kamu maanfaatkan. Cobalah buat mengubah internet Kamu memakai wifi ataupun kartu provider lain.

3. Menunggu Koreksi dari Developer

Belum terdapat keterangan resmi dari pengembang atau pihak PUBG New State terpaut dengan permasalahan ini, sementara itu permasalahan ini dialami dengan cara padat oleh pemeran PUBG New State.

Unduh PUBG New State Krafton APK Terbaru

Untuk kalian yang penasaran mau mencoba download PUBG New State Alpha Test ini, kalian dapat mengunduh gamenya melaui web ataupun aplikasi Google Play Store ataupun App Store

Baca Juga:  GFX Tool PUBG New State: Ini yang Bikin Grafis Jadi HD

PUBG New State yang sudah terdapat di Google Play Store ataupun App Store sendiri ialah aplikasi yang sudah diluncurkan dengan cara resmi oleh Krafton serta yang sudah diluncurkan secara global.

Nah, untuk kalian pemain PUBG Mobile seri tadinya yang mau mengunduh permainan ini, kalian dapat langsung unduh gamenya di Google Play Store ataupun App Store aja yaa!.

Cara Download PUBG New State APK

Bingung gimana triknya buat mengunduh permainan yang satu ini di fitur kalian supaya dapat langsung berupaya membawakannya? Selanjutnya ini merupakan bimbingan sepenuhnya yang dapat dicoba.

>>Download PUBG New State Disini<<

1). Buka Google Play Store atau App Store

2). Setelah itu cari PUBG New State

3). Klik tombol Install

4). Menunggu sampai cara unduh selesai

5). Sehabis berakhir, kalian dapat langsung memainkan gamenya!

Bila kala Kamu tidak menemukan gamenya di Google Play Store sesudah mencarinya, kemungkinan besar perihal ini terjalin sebab fitur ataupun handphone yang Kamu maanfaatkan tidak mensupport PUBG New State.

Yakinkan handphone Kamu mensupport detail minimal PUBG New State buat bisa mengunduh serta memainkan gamenya di handphone Kamu.

Demikianlah apa yang bisa portalekonomi.com sampaikan kali ini hal PUBG New State Tidak Dapat Mengaitkan ke Server serta gimana metode menanganinya, mudah- mudahan bisa berguna yaa.