Nonton Film Love 2015 Sub Indo Streaming dan Download

0

Sampai akhirnya Omi mempunyai anak dari Murphy peristiwa seperti itu yang membuat Electra kecewa dengan Murphy yang mengkhianatinya, setelah itu Electra juga menyudahi buat mengakhiri hubungannya dengan Electra.

Karna peristiwa itu sangat di sesali oleh Electra tetapi Murphy mesti bisa melanjutkan hidup karna sudah mempunyai anak.

Film ini juga terus berjalan dengan menampilkan bermacam kenangan Murphy dengan Electra yang terus teringat di isi kepala Murphy.

Tiba-tiba saja bunda Electra menelepon Murphy serta memberi tahu kalau Electra telah tidak kembali ke rumah semenjak 3 bulan yang lalu.

Ibu Electra memohon supaya Murphy ingin mencari Electra, tetapi pilihannya saat ini antara harus mencari electra serta harus meninggalkan Omi dan juga buah hatinya.

Untuk cerita yang lebih lengkap kalian dapat menontonnya langsung memakai Link Unduh yang terdapat di bawah ini.

Dia menjebakku, Saya tahu ia lakukan itu” kecemasan aktor pendatang baru Karl Glausman yang berperan selaku Murphy di film Love besutan sutradara Gaspar Noe.

Baca Juga:  2 Cara Download Story IG yang Di Private Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi 2024

Film ini menggambarkan kecemasan serta pergulatan hati seseorang Murphy, dimana dirinya masih terbayang akan ingatan serta kisah masa lalunya dengan wanita cantik bernama Electra (Aomi Muyock).

Electra ialah mantan kekasih Murphy, bertahun tahun mereka pacaran. Tetapi harus berakhir mengenaskan dikala Murphy menjalakan hubungan diam diam dengan Omi (Klara Kristin).

Omi ialah wanita yang muncul di antara ikatan Murphy serta Electra. Awal mulanya kedatangan Omi ialah kesepakatan antara Electra serta Murphy. Hingga kesimpulannya Omi mempunyai anak pria dari hubungannya dengan Murphy.

Tinggalkan Komentar