Cara Merubah Warna Baju di PicsArt

Cara Merubah Warna Baju Menjadi Hitam di PicsArt

Cara Mengubah Warna Baju Jadi Hitam di PicsArt – Editor Kece kali ini akan menolong kamu yang memerlukan cara mengubah warna baju jadi hitam di PicsArt. Mengapa di PicsArt?

Sedikit aplikasi edit photo di android yang bisa membantu semua keperluan kita buat mengubah photo seperti yang kita harapkan persis. Tetapi semua dapat ditangani dengan cara menyiasatinya. Paling penting dari hasil Editan photo itu sesuai yang kita harapkan.

Editor Kece kali ini akan menolong kamu yang memerlukan cara mengubah warna baju jadi hitam di PicsArt.

Mengapa di PicsArt? Kemungkinan tidak banyak dari kita yang mempunyai software seperti Photoshop pada pc, tetapi aku percaya sekarang ini tiap orang tentu mempunyai handphone.

Cara mengubah warna baju jadi hitam di PicsArt benar-benar gampang seperti kita menggambar pada kertas yang nanti baju yang hendak kita tukar akan kita bereskan dan beri warna.

langsung baca pembahasan artikel mengenai bagaimana cara mengubah warna baju jadi hitam di PicsArt di bawah ini.

Cara Mengubah Warna Baju Jadi Hitam di PicsArt

1. Masukan Photo ke PicsArt

Seperti biasa sesudah membuka aplikasi PicsArt, klik pertanda + pada beranda aplikasinya, lalu tentukan Photo buat di edit dan masukan photo itu.

Baca Juga:  Begini Cara Edit Foto Agar Terlihat Tinggi di PicsArt Terbaru

2. Pilih Menu FX

Sesudah ada di kanvas pengeditan, tentukan fx dalam menu, lalu geser tulisan submenu fx dan mencari menu dengan tulisan warna, lalu tap.

3. Tentukan Sub Menu Warna

Saat sudah meng-klik submenu warna lalu geser opsi warna dari submenu warna itu mencari kontras atau bila dengan bahasa Inggris Brightness

4. Tentukan Kontras

Sesudah pilih kontras atau Brightness, tap.

Pada penataan kontras, dan geser kembali submenu dengan cari tulisan bakaran warna lalu rendahkan warna agar jadi sedikit redup ke kiri.

5. Masking Area Baju

Kemudian, masking bagian baju yang hendak diganti berwarna jadi hitam dengan cara tap icon penghapus di atas, lalu tentukan menu baju pada penghapusan, agar auto masking cuma di bagian baju atau baju yang hendak diganti warna jadi hitam.

Kemudian rapihkan tiap sudut yang belum termasking atau bahkan juga kelebihan masking. Apabila sudah rapi seperti keinginan, klik ceklis.

Saat kembali pada menu perubahan warna lagi mengatur kembali bakaran warna jadi lebih gelap supaya baju betul-betul kelihatan jadi warna hitam dengan cara geser ke kiri.

Baca Juga:  Ini Dia Cara Mengubah Warna Kerudung Putih Menjadi Hitam di PicsArt dengan Mudah

Kalian juga bisa sesuaikan dengan menu lainnya dengan cara yang telah aku contohkan di atas. Silakan bereksplorasi lagi agar mendapati warna yang terbaik.

6. Selesai

Apabila sudah selesai, klik kembali ceklis lalu rekan-rekan dapat mendownload hasil editan mengubah warna baju jadi hitam tadi.

Akhir kata

Demikian pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum terkait cara mengubah warna baju jadi hitam di PicsArt. Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga: Cara Hapus Akun Twitter Permanen dan Sementara