5 Aplikasi Video Membuat Text Berjalan Terbaru

0

Aplikasi video text berjalan – Bisa menampilkan gambar bergerak sekaligus audio, membuat video dikatakan sebagai media komunikasi yang efektif buat menyampaikan pesan serta enak dilihat. Bila kalian tertarik menambahkan teks di dalamnya, gunakan saja aplikasi membuat video teks sebagai solusinya.

Diduga lebih efisien serta gampang dibawa kemanapun, kedatangan aplikasi edit video khusus menambahkan teks satu ini dirasa sanggup sebagai keunggulan dibanding mengedit video melalui Komputer.

Mengetahui keinginan konsumennya, saat ini aplikasi yang sanggup membuat suatu video teks ini telah mulai menjamur serta menawarkan keunggulan tersendiri. Supaya tidak kebingungan menentukannya, silahkan ikuti dulu rekomendasinya pada pembahasan berikut.

Aplikasi membuat video text berjalan

1. Viva Video

Viva Video

Viva Video disebut selaku salah satu aplikasi terkenal untuk membuat suatu video yang dapat ditambahkan dengan teks. Cara mengoperasikannya juga gampang, alhasil sangat mempermudah untuk para pemula sekalipun.

Menawarkan beberapa fitur canggih, diharapkan bisa memenuhi seluruh keinginan tiap konsumennya. Hanya dengan menuangkan sedikit kreatifitas, bukan tidak mungkin menghasilkan video menawan serta menarik.

Baca Juga:  Download Aplikasi Edit Foto Pengantin Yang Lagi Viral

Berkat fitur yang diberikan, apalagi aplikasi membuat video teks ini juga dapat dipakai buat membuat story board dengan gampang dan praktis. Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, tidak ada salahnya mencoba memakainya.

Fitur pada Viva Video:

  1. Menambah teks
  2. Menyisipkan gambar

KLIK DISINI

2. Andromedia Video Editor

Kine Master

Khusus untuk perihal mengedit video seperti menambahkan teks di dalamnya, hingga Andromedia Video Editor merupakan jagonya. Aktifitas itu bisa dicoba dengan gampang berkat interface simpel tetapi mudah dimengerti.

Sanggup mengedit video dengan bermacam format, merupakan satu dari sekian banyak kelebihan yang ditawarkannya. Apalagi aplikasi ini membolehkan penggunanya buat mengatur resolusi video yang diinginkan.

Tinggalkan Komentar