Cara Mengetahui Nomor ShopeePay Kita Lewat Aplikasi Shopee

Cara Mengetahui Nomor ShopeePay Kita Lewat Aplikasi Shopee

Cara Mengetahui Nomor ShopeePay KitaShopeePay yaitu uang virtual resmi dari Shopee yang dapat dipakai sebagai pembayaran dengan cara non tunai di aplikasi ataupun juga merchant rekanan ShopeePay. Dompet digital satu ini menawarkan macam fitur menarik semacam pembayaran, transfer, top up serta sedang banyak lagi yang lain.

Namun saat sebelum dapat memakai uang virtual itu, konsumen diwajibkan buat melaksanakan AKTIVASI ShopeePay terlebih dulu. Caranya terhitung gampang serta cepat, pasalnya cukup gunakan saja no telepone kepunyaan individu, bila telah sukses tinggal isi saldo serta dapat langsung dipakai.

Jadi opsi penting kala melaksanakan transaksi dengan cara non tunai, terdapat lumayan banyak konsumen yang mengalami kejadian semacam lupa no ShopeePay. Bahkan buat memahaminya bingung cara mengecek no ShopeePay kepunyaan sendiri, tetapi kasus itu bukan jadi dilema amat urgent sebab ada caranya.

Lalu gimana caranya, apakah wajib menghubungi call center Shopee ataupun terdapat metode lain. Kita rasa tidak wajib sedemikian itu, kamu cukup ikuti saja ulasan hal metode melihat no ShopeePay yang direncanakan oleh portalekonomi. com seperti berikut.

Baca Juga:  Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo ShopeePay

Pada saat mau mengetahui nomot ShopeePay kepunyaan sendiri tidak terdapat persyaratan wajib dilengkapi kenapa, cukup pastikan saja akses internet tetap normal. Begitu juga aplikasi Shopee berplatform internet yang mewajibkan konsumen lumayan mempunyai akses internet.

Cara Mengetahui Nomor ShopeePay Kita Lewat Aplikasi Shopee

Dari demikian banyak pemakai memanglah masih bingung gimana metode mengenali nomor virtual akun ShopeePay. Buat mengenali itu semua, silahkan ikuti pembahasan sebagai berikut.

1. Buka Aplikasi Shopee

Buka Aplikasi Shopee

 

Tahap awal cukup buka saja aplikasi Shopee melalui smarphone, sebab seperti diketahui semua. Bila ShopeePay tidak mempunyai aplikasi Sendiri semacam OVO ataupun LinkAja, jadi wajib akses aplikasi Shopee.

2. Pilih Menu ShopeePay

Pilih Menu ShopeePay

Sesudah masuk ke bentuk penting dari aplikasi, langsung saja klik ShopeePay. Tidak hanya metode itu, kamu juga dapat klik aku pada bagian pojok kanan bawah kemudian klik ShopeePay.

Baca Juga:  Cara Transfer DANA Ke Bank BCA Terbaru 2022

3. Pilih Menu Isi Saldo

Pilih Menu Isi Saldo

Nantinya bakal timbul jumlah saldo dipunyai saat ini bersama menu yang lain, silahkan klik saja Isi Selisih. Ini cuma hanya metode mengetahui saja, bukan berarti kamu wajib melaksanakan top up terlebih dulu baru mengenali nomornya.

4. Bank Transfer

Bank Transfer

Setelah itu ada beberapa pilih pada saat mau melakukan top up, karena disini hanya memeriksa nomor ShopeePay. Hingga klik saja Bank Transfer, bila mengklik minimarket itu ialah kekeliruan.

5. Pilih Rekening Bank

Pilih Rekening Bank

Shopee telah menata kala top up otomatis memakai Virtual Account, silahkan seleksi rekening bank kamu. Sebab ada beberapa opsi semacam BCA, BRI, BNI, Mandiri serta yang lain.

6. Selesai

Selesai

Bila sudah pilih salah satu rekening bank, otomatis muncul perinci nomor ShopeePay kamu bersama aturan cara top up. Nah, pada no VA semacam diataslah nomornya.

Apakah No Itu Berlakuk Buat Seluruh Bank?

  • Betul, kamu cukup mengubah kode Bank saja

Bisakah Memeriksa Nomor ShopeePay Melalui Web Resminya?

  • Pasti bisa, triknya sama semacam diatas
Baca Juga:  Cara Melihat Nomor Gopay di Aplikasi Gojek

Nah seperti itu tadi ulasan hal metode mengenali nomor ShopeePay punya sendiri yang dapat di akses melalui aplikasi bisa portalekonomi. com sampaikan. Mudah- mudahan saja dengan terdapatnya data semacam diatas bisa menolong seluruh konsumen yang sedang bimbang gimana metode memeriksa no ShopeePay.