Download Aplikasi Ucapan Natal dan Tahun Baru, Desain Kekinian

Download Aplikasi Ucapan Natal dan Tahun Baru, Desain Kekinian

Download Aplikasi Ucapan Natal dan Tahun Baru – Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kali ini sedang dalam kondisi pandemi Covid-19, alhasil kemungkinan banyak yang tidak bisa berkumpul bareng bersama keluarga.

Menjelang perayaan Natal 2021 yang bersamaan dengan libur taun baru 2022, pemeritah sedang menerapkan ketentuan PPKM tingkat 3 di semua wilayah di Indonesia.

Pilihan lain selain mengirimkan kado Natal serta Ucapan Natal lewat jasa kurir, kamu bisa juga merayakan Natal dan Tahun Baru dengan membuat Ucapan Natal 2022 ataupun Ucapan selamat tahun baru 2022 dengan membuat kartu digital.

Untuk membuatnya kita dapat berkreasi memakai gambar dengan menggunakan aplikasi desain ucapan yang bisa kamu dpwnload di Playstore.

Download Aplikasi Ucapan Natal dan Tahun Baru

Berikut merupakan Aplikasi Ucapan Natal 2021 dan Aplikasi Ucapan selamat tahun baru 2022:

Baca Juga:  9 Aplikasi TV Offline di Android, Bisa Nonton Tanpa Koneksi Internet

1. PicsArt

PicsArt

[maxbutton id=”2″ url=”https://portalekonomi.com/5644/cara-menghapus-objek-di-picsart-mudah-sekali.html” text=”Gunakan Aplikasi” ]

Aplikasi PicsArt di smartphone ini dapat dipakai untuk mengedit gambar dan membuat kartu Ucapan Natal ataupun Ucapan selamat tahun baru dengan cara digital.

Aplikasi PicsArt Editor gambar mempunyai fitur kanvas kosong dalam bermacam warna yang dapat digunakan guna membuat kartu Natal 2021 atau Ucapan selamat tahun baru 2022.

Dengan Aplikasi ini kita dapat menambahkan stiker, filter serta caption pada kartu Ucapan Natal, kamu dapat menaruh kartu digital yang sudah jadi ke handphone ataupun langsung membagikannya ke media sosial.

Aplikasi PicsArt Editor ini mempunyai banyak template yang menarik untuk membuat desain Ucapan Natal dan Tahun Baru.

2. Canva

Canva

[maxbutton id=”2″ url=”https://portalekonomi.com/6943/link-download-aplikasi-canva-di-android-ios-mac-dan-windows.html” text=”Gunakan Aplikasi” ]

Canva editor merupakan aplikasi yang sudah sangat populer serta banyak dipakai jadi aplikasi kesukaan untuk membuat karya digital, seperti kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru.

Aplikasi editor Canva ini juga memiliki layanan gratis serta fitur berbayar, yang sudah ada bermacam contoh san template kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru tinggal edit.

Baca Juga:  5+ Aplikasi Pinjaman Online Terbaik yang Aman dan Sudah Diawasi OJK

Pemakai aplikasi Canva ini juga dapat membuat desain dari awal, serta dapat meningkatkan gambar sampai stiker pada kartu Natal digital di Canva.

3. Photoshop

Photoshop

[maxbutton id=”2″ url=”https://portalekonomi.com/6932/adobe-photoshop-di-hp-android-dan-ios.html” text=”Gunakan Aplikasi” ]

Pengembang aplikasi Photoshop editor juga ada untum smartphone yang dapat dipakai pada fitur iOS serta Android.

Membuat kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru digital dengan aplikasi Photoshop pada smartphone, di mulai dengan meningkatkan gambar dan selanjutnya menambahkan Ucapan Selamat Natal ataupun tahun baru.

Aplikasi Photoshop juga mempunyai bermacam fitur yang beraneka ragam seperti mengganti warna, crop sampai mengubah kecerahan pada gambar.

4. Freepik

freepik editor

[maxbutton id=”2″ url=”https://www.freepik.com/free-photos-vectors/editor” text=”Gunakan Aplikasi” ]

Degan aplikasi editor Freepik ini Pemakai dapat langsung mengakses web Freepik lewat website resminya, tanpa wajib memasang aplikasinya pada smartphone.

Berlainan dengan aplikasi pada biasanya, Freepik editor ialah web gambar yang memiliki bermacam gambar vector, yang dapat diDownload dengan cara gratis ataupun berbayar.

Freepik juga memiliki template kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru yang dapat ditemui dengan mengetikkan kata kunci sesuai jenis template yang di inginkan.