0815 Nomor Operator Apa, Kartu Apa, Daerah Mana, Cek Disini

0

Tentunya benar-benar ramah kantong. Menariknya, produk Indosat ini mempunyai layanan data paket berkecepatan tinggi sampai 2 MB per detik. Adapun nomor digit awalan IM3 adalah 0857 dan 0856.

Mentari

Mentari sebagai salah satunya produk prabayar Indosat yang memiliki cakupan jaringan luas. Pemakai dapat berbicara memakai SIM card ini sampai ke semua daerah Indonesia.

Bukan hanya sekedar itu, pertama ini bisa juga dipakai untuk penelusuran internasional. Ada banyak nomor code awalan yang dipunyai oleh Mentari salah satunya 0815, 0816, dan 0858.

Baca Juga: Awalan 0882 Nomor Apa, Kartu Apa, Daerah Mana

IM2

Indosat keluarkan produk IM2 yang cukup laku di pasaran. Produk +62 yang dituruti dengan 814 ini sebagai produk broadband Indosat.

Layanan sempurna ini tawarkan banyak paket internet menarik untuk tiap pelangganya. Dengan begitu, konsumen setia tetap nikmati koneksi internet sama sesuai keperluan tanpa batas kuota.

Matrix

Berlainan dari Mentari, Matrix sebagai tipe kartu pascabayar. Matrix diperuntukkan untuk beberapa pemilik aktivitas tinggi yang penting terus berkomunikasi sama orang lain seperti direktur, yang lain, dan manager.

Baca Juga:  Converter Youtube to MP3 di HP android, dengan Aplikasi dan Web

SIM card yang dikenali menawarkan biaya murah dan promosi menarik ini memiliki beberapa nomor kode awalan. Nomor itu salah satunya 0815, 0816, dan 0855.

Tinggalkan Komentar