Cara Membuat WhatsApp Auto Reply, Balas Pesan WA Otomatis

0

Cara Membuat WhatsApp Auto Reply – WhatsApp auto reply banyak dipakai oleh pelaku bisnis atau orang individu guna kepentingan memberi balasan secara cepat. Kamu dapat atur pesan automatis asal ketahui cara membuat WhatsApp auto reply dengan betul.

Cara ini tidak semua orang mengetahuinya hingga kamu harus cari info yang valid. Kesuksesan dalam membalasnya pesan automatis dapat jadikan kamu kelihatan professional dan keren. Bahkan juga ini menjadi nilai plus untuk perusahaan atau online shop kamu karena memberi sebuah balasan dalam pelayanan ke konsumen

Cara Membuat WhatsApp Auto Reply

Sama seperti yang telah diterangkan awalnya, cari info benar seperti yang hendak diberi di bawah ini. Kamu dapat memakai beberapa opsi buat buat auto reply WhatsApp dan dapat disesuaikan dengan kemauan kamu.

Memang untuk membuat auto reply memerlukan aplikasi khusus tetapi bisa jadi aplikasi itu memberi keuntungan tambahan untuk Anda buat membalasnya pesan menghemat waktu dan automatis.

Baca Juga:  Cara Mengundi Giveaway Instagram Menggunakan Aplikasi dan Online

1. Aplikasi GB WhatsApp

Aplikasi GB WhatsApp

Pernahkah dengar aplikasi pihak ke-3 yang melakukan modifikasi aplikasi original? Salah satunya yang populer pada aplikasi modifikasi WhatsApp ialah GB WhatsApp yang sekarang ini sedang diperkembangkan oleh Fouad Mods.

Sebetulnya, GB WhatsApp datang buat menangani keterbatasan dalam aplikasi original. Tetapi, salah satunya feature favoritnya ialah terdapatnya feature Auto Reply yang dapat dipakai buat auto reply whatsapp yakni membalasnya pesan automatis tanpa programtambahan.

Tetapi, kamu harus perhatikan cara unduh dan install dengan manual secara benar supaya bisa masukkan aplikasi ke handphone kamu.

Kembali ke feature auto reply, kamu dapat ikuti cara di bawah untuk cara whatsapp auto reply pada GB WhatsApp, yakni:

  1. Unduh dan install GB WhatsApp pada handphone ditambah dulu. KLIK DISINI
  2. Selanjutnya, login memakai nomor lama atau baru yang aktif buat proses verifikasi.
  3. Pilih menu GB Settings dan tentukan Auto Reply Message
  4. Teruskan dengan click icon lebih (+) pada kanan atas.
  5. Lalu, isi pesan auto reply sesuai kemauan kamu pada kolom yang disediakan.
  6. Mengatur pada opsi yang menerima apakah untuk grups, both, atau kontaks.
  7. Selanjutnya, setel waktu diawali dan usai feature auto reply itu.
  8. Apabila sudah karena itu click tombol Add di bagian bawah menu.
  9. Aktifkan feature balasan automatis WhatsApp dengan geser toggle yang berada di samping tulisan Auto Reply Message di bagian atas.
Baca Juga:  2 Cara Menambahkan Lokasi Di Foto Menggunakan HP, Begini Caranya

Lakukan cara di atas secara tepat hingga GB WhatsApp dapat sukses lakukan auto reply buat pesan yang masuk ke WhatsApp. Selainnya buat feature auto reply rupanya GB WhatsApp mempunyai sejumlah fitur unik yang lain yang hendak membuat kamu berasa betah dalam aplikasinya.

Tinggalkan Komentar