Ini Dia 5 Handphone Mirip iPhone Yang Harga Dibawah 1 Juta

0

 5 Handphone Mirip iPhone Yang Harga Dibawah 1 Juta – HP mirip iPhone rupanya banyak memiliki peminatnya di Indonesia, ini bisa dibuktikan dengan makin bertambahnya hp berbentuk iPhone “jadi-jadian” yang ada di beberapa aplikasi jual-beli online paling besar yang berada di Indonesia.

Bahkan juga disaksikan dari jumlahnya penjualannya, telah ada banyak hp mirip iPhone yang terjual sampai beberapa ribu unit. Ya, memang bisa jadi hp itu dibeli oleh customer yang tergoda harga murah tanpa mikir kualitas, atau juga bisa dibeli oleh customer buat hanya style-gayaan.

Bagaimana ingin tahu? Kesempatan ini portalekonomi.com telah meringkas beberapa hp tiruan iPhone yang dijual di online shop Indonesia.

 5 Handphone Mirip iPhone Yang Harga Dibawah 1 Juta

i13 Pro Max

i13 Pro Max

Apple iPhone 13 Seri memang baru-baru ini di-launching, tetapi tiruannya telah banyak bertebaran dimana saja, satu diantaranya ialah hp i13 Pro Max ini.

Baca Juga:  Cara Reset Hp Xiaomi Semua Tipe ke pengaturan pabrik xiaomi

i11 Pro Max

i11 Pro Max

Sama sesuai namanya, ini ialah hp mirip iPhone 11 yang dipasarkan dengan bandrol harga cuma Rp 900 ribuan. Berdasar data yang diperlihatkan pada kolom deskripsinya, hp ini disebutkan mempunyai layar Drop Screen 6.7 inch dengan resolusi FHD+.

Lain dengan iPhone 11 Pro Max yang memakai chip A13 Bionic yang dikawinkan dengan RAM 4 GB, hp i11 Pro Max diotaki chipset Mediatek MTK6595 dengan RAM 8 GB yang dikawinkan dengan 3 memory penyimpanan, yaitu 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

Tinggalkan Komentar