Cara Memperjelas Video Blur Online Tanpa Aplikasi

0

8). Selesai

Selainnya cara di atas, Anda dapat menggunakan situs ConvertFile yang dapat digunakan buat menangani video blur supaya jadi lebih jelas dilihat.

Anda perlu mengunjungi situs itu selanjutnya masukkan video, lalu pilih format video dan audio supaya hasilkan kualitas video yang jernih dan tidak blur.

Dengan mengikut cara di atas, karena itu Anda dapat mengubah video yang blur jadi kelihatan lebih terang di HP Android dan Iphone.

Anda bisa melakukan di HP, Netbook dan Tablet, Anda bisa juga melakukannya kapan saja dan dimana saja asal Anda dapat tersambung dengan koneksi internet.

Adapun situs yang lain yang dapat menangani video blur seperti berikut:

  • online-audio-converter.com
  • files-conversion.com
  • free-make
  • zamzar

Tips membuat video yang blur supaya jelas ketika ditonton

Adapun tips yang dapat aku berikan supaya video yang sudah blur bisa anda jernihkan kembali seperti berikut:

1). Upayakan di saat konversi video, seharusnya pakai resolusi yang lebih bagus dari video aslinya

2). Pakai bitrate video yang tepat supaya dapat memperoleh hasil yang sesuai

3). Pakai aplikasi koreksi video seperti Adobe Primere dan Sony Vegas Pro yang mempunyai tools lumayan komplet. Bila belum juga lihai menggunakan aplikasi itu karena itu jalan keluarnya pakai situs atau web yang mempunyai feature yang dapat mengurangi efek blur dan menjernihkan video

Baca Juga:  2 Cara Download Lagu Tik-Tok Tanpa Aplikasi Dan Menggunakan Aplikasi

Penutup

Demikian ulasan terkait cara memperjelas video yang blur tanpa aplikasi. Mudah-mudahan dengan mengikuti panduan yang aku buat bisa membantu Anda dalam memperbaiki video yang kelihatan blur jadi jernih.

Tinggalkan Komentar