pelatihan tenis

Psikologi Pertandingan Dimainkan Di Permainan Tenis

servis tenis

Poin pertama dan terpenting dalam bermain game adalah mengetahui cara kalah. Anda kalah dengan senang, dan sebagai seorang atlet. Ini adalah hukum besar pertama tenis, dan yang kedua menyukainya untuk menang dengan rendah hati, riang, murah hati, dan sebagai seorang atlet. Setiap pemain menginginkan kemenangan dalam sebuah pertandingan, tetapi jangan memuji pemain yang kalah. Kemenangan adalah kekalahan jika tidak adil.

Saya menekankan sekali lagi bahwa tujuan dalam permainan adalah kemenangan, dan untuk menjadi pemenang, para pemain harus memainkan dengan maksimal, nafas terakhir serta sisa-sia sarafntya. Apabila anda sudah melakukan itu dan mengalami kekalahan, pemain yang paling baik adalah pemenang. Jika tidak, Anda telah merampas hak lawan Anda untuk memenangkan yang terbaik. Bersikap adil dengan diri sendiri dan dengan dia.

“Permainannya adalah masalahnya,” dan dalam permainan, kekalahan yang baik jauh lebih kredibel daripada kemenangan kosong. Bermain tenis untuk permainan. Mainkan untuk teman dan penonton yang selalu menghadiri pertandingan, permainan yang anda suguhkan dengan keringat yang melelahkan.

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Bermain Tenis

psikologi di pertandingan tenis

Banyak pemain tenis, mereka tidak merasa bersalah kepada penonton, dean melakukan hal yang baik untuk penonton. Saya percaya bahwa ketika publik sangat menghormati seorang pemain sehingga dia menghadiri pertandingan, itu adalah tugas pemain itu untuk memberikan yang terbaik, bebas, rela, dan riang, karena hanya dengan melakukan itu dia dapat membayar kembali kehormatan yang telah diberikan. dianugerahkan kepadanya. Pemain mendapatkan imbalan dalam popularitas pribadi yang mereka peroleh melalui tindakan sadar mereka.

Baca Juga:  Cara Cepat Berlatih Renang Gaya Dada Untuk Pemula

Ada faktor lain yang lebih kuat dari ini, dan hampir selalu menghasilkan tenis yang bagus di acara-acara turnamen. Ini merupakan semangat kompetitif yang menjadi nafas kehidupan bagi seorang atltet sejati, Rasa percaya diri untuk menunjukan bahwa dia bisa mengalahkan atlet yang lain, penyesalan sesungguhnya yang datang apabila dia menang dan merasa yang mengalami kekalahan tidak dalam kondisi yang bagus.

Semangat kompetitif yang memotivasi pemain tenis meningkatkan ketegangan saraf. Komite turnamen harus mengakui hal ini, dan kondisi bermain harus kira-kira seragam seperti cuaca memungkinkan.

Jangan Biarkan Lawan Melakukan Pukulan Andalanya

Hal pertama yang perlu anda perhatikan ketika bermain tenis adalah jangan sampai membiarkan lawan melakukan tembakan yang anda sukai. Pelajari permainan lawan anda. Cari titik lemah, dan segera setelah Anda menemukannya, ketuk tanpa ampun. Ingat, Anda tidak memutuskan bagaimana menyerang. Putuskan Anda menggandakan lawan Anda. Jika dia benci bertemu Netman, pergilah ke jaringan. Jika dia menginginkan Anda di internet, tetap di belakang dan paksa dia masuk. Apabila dia melakukan penyerangan yang cepat, dia akan melakukan seranganya dengan kuat.

Baca Juga:  Ketahui 13 Penyebab Yang Bisa Menghambat Pembentukan Ototmu

Ingatlah bahwa pertahanan terkuat adalah menyerang, karena jika orang lain sibuk melawan serangan Anda, dia akan memiliki lebih sedikit waktu untuk membentuk sistemnya sendiri. Jika Anda memainkan seorang pria yang sangat gigih, jangan mencoba untuk mengalahkannya dalam permainannya. Dia lebih baik dari Anda dalam banyak kasus, jadi masuk dan ketuk untuk menang. Di satu sisi apabila anda bertemu dengan lawan anda yang berat dan cenderung tersesat, mainkan permainan dengan benar dan dapatkan hasil yang maksimal dari kesalahan. Ini menyelamatkan Anda dari masalah dan menghilangkan kepercayaannya.

Mengubah Permainan Yang Kalah

Masalah mengubah permainan yang kalah sangat serius. Sulit untuk mengatakan hanya ketika Anda benar-benar dipukul. Jika Anda merasa bermain dengan baik tetapi kalah pada set pertama sekitar 3-6 atau 4-6, dengan hanya satu servis yang hilang, Anda tidak boleh mengubahnya.

Permainan Anda bukanlah permainan yang benar-benar kalah. Ini hanya kasus satu pemadaman, dan Anda bisa memenangkan set berikutnya. Namun, jika Anda kehilangan set pertama dalam pertandingan 2 dari 3 dengan satu atau dua pertandingan, Anda sekarang kalah dan harus mencoba yang lain.

Baca Juga:  Psis Semarang VS Barito Putera di Liga 1 2021-2022, Hasil Score 1:0 PSIS Menang Tipis

Ambil peluang saat Anda terlambat, bukan saat Anda di depan Risiko hanya bernilai ketika Anda memiliki segalanya untuk menang dan tidak ada ruginya. Ini bisa berarti kemenangan, dan setidaknya itu tidak akan memicu kekalahan. Di atas segalanya, jangan kehilangan keberanian atau kepercayaan diri Anda dalam pertandingan. Dengan melakukan ini, Anda memberi lawan Anda sekitar dua poin per pertandingan handicap yang sulit untuk dikalahkan dengan kemampuan terbaik Anda.

Jangan biarkan lawan Anda tahu bahwa Anda khawatir. Jangan pernah menunjukkan kelelahan atau rasa sakit jika itu bisa dihindari, karena itu hanya memberinya kepercayaan diri. Ingatlah bahwa dia merasa sama buruknya dengan Anda, dan setiap tanda kelemahan Anda mendorongnya untuk terus maju. Dengan kata lain, selalu jaga gigi Anda dalam kecocokan.

Keberuntungan jangka panjang sama, kecemasan hanya mengganggu permainan Anda tanpa mempengaruhi lawan Anda. Senyum memenangkan banyak poin karena memberikan kesan percaya diri di pihak Anda yang menggoyahkan kepercayaan diri pria lain. Berjuang sepanjang waktu.