5 Cara Masuk ke Google Com Sg (Singapore) Dengan Mudah

5 Cara Masuk ke Google Com Sg (Singapore) Dengan Mudah

Cara Masuk ke Google Com Sg (Singapura) – Sebagai satu diantara situs pencarian terbaik sekarang ini, Google selalu memberi service yang memberikan kepuasan ke beberapa pemakainnya. Satu diantaranya dengan sediakan domain sama sesuai lokasi. Selainnya Google.co.id, ada pula Google com sg yang banyak juga digunakan oleh pemakai internet.

Selainnya pemakaian domain yang disamakan dengan lokasi negara, ketentuan yang mengikat domain itu juga berlainan di masing-masing negara. Karena ketentuan di Singapura condong bebas dan tidak begitu batasi situs pencarian, karena itu pemakai internet lebih suka terhubung Google sg.

Namun karena selalu ramai didatangi, kamu sebagai pemakai internet yang ada di Indonesia akan alami kesusahan saat terhubung situs itu. Buat masuk ke situs Google sg secara mudah dan aman, ada cara-cara yang dapat diterapkan. Baca pembahasan lebih detilnya di bawah ini.

5 Cara Masuk ke Google com sg dengan Mudah

Hampir semua pemakai internet yang berkunjung Google sg berkemauan buat melihat video atau film yang tidak dapat dijangkau oleh Google.co.id atau Google.com karena berlawanan dengan ketentuan.

Tetapi dengan memakai langkah ini, kamu dapat mengaksesnya dengan gampang dan cepat. Adapun langkah aman masuk ke situs Google sg sebagai berikut.

1. Lakukan Pengaturan di Google

Lakukan Pengaturan di Google

Domain yang berbasiskan di Singapura ini tidak cuma ditujukan buat pemakai internet pada negara itu, tetapi juga netizen di penjuru dunia terhitung Indonesia. Buat dapat mengaksesnya secara mudah, mengatur di Google menjadi satu diantara langkah yang cukup direferensikan.

  1. Membuka dahulu situs browser Google selanjutnya masuk pada menu “Setelan Penelusuran”.
  2. Selanjutnya tentukan pilihan “Setelan Wilayah”.
  3. Selanjutnya akan ada daftar beberapa negara yang terakses dengan Google.
  4. Click pada nama negara “Singapura” buat jadikan negara itu sebagai lokasi akses.
  5. Click dalam menu “Setelan Wilayah saat ini”.
  6. Coba membuka browser Google dan hasilnya kamu telah masuk ke situs Google com sg.
Baca Juga:  Download Anichin Apk, Tonton Anime Chinese Gratis

Cuma perlu cara sederhana bila kalian ingin terhubung situs itu secara cepat tanpa perlu menanti loading yang cukup lama. Langkah ini dapat diterapkan di netbook atau handphone. Buat mengembalikan penataan seperti sebelumnya, tinggal ulangi cara di atas dan tentukan Indonesia sebagai lokasi.

2. Mengganti Setelah Homepage

Mengganti Setelah Homepage

Pemerintahan Indonesia berlakukan batas yang cukup ketat buat beberapa macam content tertentu. Maka bila kalian ingin terhubung content yang tidak dapat diketemukan lewat Google.id, tinggal masuk saja ke Google com sg.

Masalah yang ditemui saat terhubung situs itu ialah loading yang lama karena jumlah pengunjungnya benar-benar ramai. Bila mau masuk ke Google sg dengan mudah, kamu bisa mencobanya dengan langkah mengganti seting homepage.

  1. Membuka situs browser Google Chrome.
  2. Click dan tahan icon home yang lokasinya ada di sudut atas kiri halaman.
    Kemudian kerjakan peralihan pada situs teras
  3. Click pada tab “Masukan alamat situs khusus”.
  4. Masukan link https://google.com.sg pada kolom yang telah disedikaan selanjutnya pencet enter atau click “Ok”.
  5. Kembali lagi ke halaman teras dan click menu “Home” buat dapat masuk langsung ke Google sg.

Cuma perlu beberapa saat saja, kalian dapat terhubung semua content lewat Google sg dengan tanpa masalah dan cepat. Searching jadi lebih gampang dan kamu dapat semakin bebas terhubung content sama sesuai kemauan.

3. Menggunakan VPN

Menggunakan VPN

Pemakaian VPN atau Virtual Privat Network buat terhubung internet sudah ada semenjak dulu. Mekanisme ini sanggup membuat perlindungan info pemakai internet dan sediakan jaringan jaringan yang cepat dan aman. Kamu bisa juga memakai VPN buat masuk ke situs Google com sg dengan mudah.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Speaker Bluetooth Tidak Terdeteksi, Gini Caranya

Pada umumnya, tipe VPN dipisah jadi dua yakni berbayar dan gratis. Ke-2 versus itu dapat kamu pakai sepanjang di dalamnya ada feature negara Singapura sebagai tujuan lokasi akses. Adapun cara masuk Google sg memakai VPN ialah:

  • Download dan install dahulu software VPN pada piranti, baik memakai netbook atau handphone.
  • Kerjakan pengujian apa server yang digunakan telah memakai IP Singapura. Kamu dapat memeriksa langsung dengan memakai Whoer.
  • Jika kamu alami masalah saat mengatur VPN, dapat cari VPN gratis di Google dengan masukkan kata kunci “Free VPN Singapore”.
  • Apabila sudah sukses, karena itu kamu langsung bisa terhubung situs Google Sg dengan memakai VPN itu. Selainnya semakin aman, akses internet stabil.

4. Masuk Lewat Situs Google Sg

Masuk Lewat Situs Google Sg

Sama seperti yang telah diterangkan awalnya jika tiap negara mempunyai domain yang berbeda. Tetapi kenapa Google sg cukup susah dijangkau khususnya oleh pemakai internet di Indonesia?

Salah satunya alasanya karena situs ini benar-benar bebas dan tidak mempunyai batas konten. Misalkan saja content bau bokeh. Nach bila kamu ingin coba terhubung situs ini, ada langkah yang paling simpel yakni dengan menulis alamat link Google sg pada kolom URL.

Tinggal catat saja selanjutnya klik enter. Secara automatis kamu akan masuk ke situs Google dengan domain Singapura. Buat cari content yang kamu harapkan, tulis saja kata kunci pada kolom penelusuran.

5. Memakai Kata Kunci di Google

Memakai Kata Kunci di Google

Terhubung Google Sg bukan hal yang gampang karena servernya kerap ramai. Tetapi tidak berarti kamu tidak masuk ke situs itu. Selainnya terhubung memakai VPN dan masuk ke situs Google Sg langsung, kamu bisa juga memakai langkah yang cukup ringkas ini.

Yakni dengan menuliskan kata kunci pada kolom penelusuran. Tinggal catat saja kata kunci Google Singapura atau Google com sg selanjutnya pencet enter. Akan ada beberapa halaman hasil penelusuran. Hanya click salah satunya hasil pencarian yang sesuai kemauanmu.

Baca Juga:  Fungsi RAM Pada Smartphone, Dan Alasan Kenapa Harus Memilih RAM Besar

Langkah Menyimpan Video dari Google Sg

Ada banyak content video yang dapat kamu saksikan dengan gratis di Google sg. Mayoritas video itu tidak dapat dijangkau memakai Google id karena berlawanan dengan ketentuan yang berada di Indonesia.

Sesudah berhasil masuk ke situs Google sg, tentu akan sayang bila kamu cuma melihat video saja. Tidak ada salahnya bila kamu menyimpan ke perangkat supaya bisa dilihat berkali-kali. Berikut ialah langkah simpan file video dari Google sg, salah satunya ialah:

  • Mengunduh konten video dengan berkunjung situs resminya langsung atau dapat melalui link.
  • Nantikan proses pengunduhan sampai mencapai 100%.
  • Selanjutnya taruh file itu ke memory intern piranti yang kamu gunakan.
  • Aktifkan pengaturan keamanan dengan masuk pada menu “Keamanan” selanjutnya tandai pilihan “Unknown Source” sebagai cara verifikasi.
  • Install file yang telah disimpan awalnya dalam perangkat.
  • Bila proses telah selesai, karena itu kamu dapat segera membuka video dan melihatnya kapan pun.

Ada beberapa jenis content video yang dapat kamu akses secara bebas lewat Google sg. Misalkan saja video film yang belum disiarkan di Indonesia. Tinggal tuliskan saja kata kunci pada kolom pencarian Google sg dan video yang kamu mencari dapat selekasnya diunduh memakai cara yang telah diterangkan diatas.

Google com sg sebagai situs yang mempunyai trafik cukup tinggi. Tidaklah aneh bila tidak gampang buat mengaksesnya. Buat dapat masuk ke situs itu, kamu dapat memakai cara-cara dimulai dari mengatur pada Google sampai memakai VPN supaya aksesnya lebih aman dan cepat.

Demikian pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum, terkait Cara Masuk ke Google Com Sg (Singapura). Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.