digital camera olympus

Kamera Digital Olympus: Kamera profesional menjadi digital

kamera olympus

Olympus dikenal sebagai produsen kamer adengan kualitas tinggi, baik itu kamera diam maupun kamera profesional. Namun, akhir-akhir ini Olympus telah bergabung dengan dunia digital dengan memproduksi lini kamera digitalnya sendiri.

Kamera digital Olympus terkenal sebagai produsen kamera DSLR.

Baca Juga: Review Kamera Digital Kodak

Macam-macam Jenis Kamera Olympus

Kamera digital ini merupakan jenis kamera yang digunakan para fotografer profesional dalam keahlian mereka. Meskipun hal ini adalah fakta, produsen kamera ini juga telah memproduksi kamera digital point-and-shoot sendiri.

Olympus MJU-mini

digital kamera Olympus MJU-mini
Gambar: amazon.co.uk

Yang pertama adalah kamera digital Olympus yang disebut MJU-mini. Olympus 4.0 mega pixel, kamera digital Olympus yang kokoh, yang terbuat dari bingkai logam dan terkenal dengan bobotnya yang kokoh – yang sangat bagus karena tangan menggigil hebat saat kamera sangat ringan.

Dengan zoom digital 2x, lensa Olympus 5,8-11,6mm, bayi ini adalah pilihan terbaik Anda untuk kamera digital pribadi Olympus Anda.

👉TRENDING:   Kamera Digital: Kamera Masa Depan

Baca Juga: Kamera Digital Nikon: Kamera SLR Digital

Olympus adalah MJU 500

Olympus MJU 500
 Gambar: amazon.co.uk

Kamera digital pribadi lainnya dari Olympus adalah MJU 500, yang jelas merupakan versi teratas dari MJU-mini. MJU 500 adalah kamera digital Olympus 5.0 Megapiksel sangat cocok untuk konsumen yang mencari kamera dengan harga kisaran khusus. (Harga MJU 500 berkisar dari $400 hingga $500)

Fitur dari MJU 500 salah satunya adalah layar LCD HyperCrystal 2,5 inci. Lebar 160 derajat, layar LCD ini memungkinkan anda untuk melihat subjek pada sudut jauh (walaupun tidak mempunyai fitur membalik atau berputar seperti layar LCD lain).

Baca Juga: Kamera Digital Sony: Tampilan Sempurna

Terbuat dari logam ringan yang beratnya hanya 3,0 pon, MJU 500. Yang berarti kamera digital Olympus ini dapat menangani beberapa percikan di sana-sini. (Catatan: tidak tahan air, tahan cuaca,).

MJU 500 menawarkan desain alternatif yang berbeda dengan seri MJU yang memiliki bentuk melengkung serta permukaan yang datar dan tepian yang halus serta bulat.

👉TRENDING:   Ulasan Kamera Digital Terpercaya

Ini sangat kompak, dengan dimensi 3,9 x 2,2 x 1,2 inci, dan mudah dimasukkan ke dalam tas tangan atau saku belakang celana Anda (berhati-hatilah untuk tidak duduk di atasnya).

Kamera digital Olympus ini juga dilengkapi 23 mode pemotretan, salah satunya akan memungkinkan penggunanya untuk memotret secara berurutan dan memilih yang terbaik nantinya.

Fitur lainya adalah kemampuan untuk memutar video, merekam dan memutar suara. Ini mempunyai slot kartu memori yang bisa diupgrade, Anda harus puas sementara dengan kartu xD 32MB yang disertakan dengan bundel. Kamera digital Olympus modern ini hadir dalam dua warna – perak dan biru.

Baca Juga: Ulasan Kamera Digital Terpercaya

Olympus 5300

Olympus 5300 adalah DSLR yang cocok untuk fotografer profesional. Ini adalah kamera 8 megapiksel pertama di pasar. Dengan lensa 7-14mm, ini setara dengan lensa 14-28mm.

Selain itu, kaca spion samping bebas pentaprisma yang bisa diayunkan, Kamera ini memiliki bentuk yang kecil dan lebih ramping.

Fitur unik lainnya adalah Super Sonic Wave Filter (SSWF) yang menjentikkan debu ke dalam sensor, sehingga debu tidak dapat menumpuk di kamera.

👉TRENDING:   Kamera Cannon M200: Kamera Mirrorless Harga Murah Hasil Memukau

Dengan fitur empat mode eksposur serta 14 mode pemandangan, kamera digital Olympus memiliki USB 1.1 kamera ini adalah  salah satu kamera DSLR yang terbaik di pasaran.

Olympus CaMedia C-70

Olympus CaMedia C-70
Gambar: amazon.co.uk

Kamera digital lainya adalah Olympus CaMedia C-70.

Ini juga merupakan kamera digital kecil dan ringkas tetapi dengan kamera 7,0 Megapiksel yang memberi Anda kekuatan dan portabilitas pada saat yang bersamaan.

Memiliki 5x optical zoom, fast start-up dan autofocus  lebih cepat dari kamera digital yang lain.

Mempunyai layar LCD 2,0 inc, slot kartu foto xD dan juga sudah dilengkapi lensa Olympus 7,9-39.5mm ( zoom optik 5x). CaMedia C-70 adalah pilihan sempurna untuk rekaman berkualitas tinggi, fitur bagus, build hebat, dan portabilitas luar biasa.