nikon kamera

Kamera Digital Nikon: Kamera SLR Digital

logo nikon camera

Nikon adalah salah satu merek kamera yang terkenal dengan produksi kamera SLR-nya. Seperti booming kamera digital di seluruh dunia, Nikon bergabung dengan kereta musik dengan memproduksi yang terbaik yang dibuatnya, dan dengan demikian era baru kamera digital Nikon lahir – SLR digital.

Nikon juga sudah banyak mengeluarkan seri kamera dari yang paling jadul atau jaman dulu sampai yang paling canggih atau paling terbaru yang sudah memiliki banyak fitur-fitur unggulan untuk saat ini.

Kamera digital Nikon adalah jenis kamera yang digunakan untuk fotografer profesional dalam keahlian mereka.

tapi tidak sedikit juga yang memilih kamera Nikon ini hanya untuk sekedar hoby foto pribadi bukan sebagai profesi, perusahaan ini juga telah memproduksi banyak seri kamera .

Baca Juga: Review Kamera Digital Kodak

Macam-macam Jenis Kamera Digital Nikon: Kamera SLR Digital

Nikon D70

kamera digital Nikon D70 (1)
Gambar: amazon.com

Kamera digital Nikon D70 merupakan kamera digital single lens reflex (DSLR) terbaik, kamera ini memiliki resolusi 6 MP. Dilapisi polikarbonat di atas bodi baja tahan karatnya, Kamera digital ini dilengkapi lensa Nikkor AF 50mm yang bisa dipadukan dengan lensa 18-70mm, portabel untuk dibawa-bawa.

👉TRENDING:   Kamera Digital Olympus: Kamera profesional menjadi digital

Ini memiliki rentang kecepatan ISO efektif 200-1600, bagus untuk mengambil foto baik di tempat teduh maupun di bawah matahari. Mengapa tidak?! Dengan kecepatan pemotretan beruntun tiga bingkai per detik dan kecepatan rana 1/8000 detik, mengambil gambar semudah mengklik dan menikmati. Kamera digital Nikon ini didukung oleh kartu flash.

Baca Juga: Kamera Digital Olympus: Kamera profesional menjadi digital

Nikon Coolpix 8800

kamera digital Nikon Coolpix 8800
Gambar: amazon.com

Kamera Nikon Coolpix 8800. Ini adalah kamera digital Nikon 8 megapiksel, Coolpix 8800 memiliki bodi yang ringkas. Dilengkapi juga dengan layar LCD 1,8 inci yang bisa dilipat dan diputar, kamera ini jelas merupakan SLR terbaik.

Kamera digital Nikon ini mempunyai fitur image stabilization system yang berfungsi untuk mengurangi goyangan kamera, terutama pada saat pengambilan foto jarak jauh karena kamera ini bisa melakukan zoom 10x (optical zoom) dan bisa fokus sampai 3cm di mode makro dengan lensa 35-350mm.

Kontrol tombol sangat mudah digunakan, dengan mode seperti sensitivitas, ukuran/kualitas gambar dan white balance – ditemukan langsung dengan mode dial.

👉TRENDING:   Review Kamera Digital Kodak

Fitur lainya dari 8800 adalah mode pemotretan bersambungan, di mode ini pengguna bisa memilih 1,2 atau 2,3 ​​frame per detik. Karena ukuranya besar untuk dibawa-bawa, lebih ideal untuk fotografi aksi dan foto olahraga. 8800 bekerja dengan kartu flash mini untuk menyimpan foto Anda.

Baca Juga: Kamera Digital Sony: Tampilan Sempurna

Nikon D50

kamera digital Nikon D50
Gambar: amazon.com

Kamera Nikon D50. Kamera Nikon 6.1 mega piksel, kamera ini mempunyai 7 mode pemotretan, Hal ini berbeda dengan lensa AF-S DX Zoom Nikkor 18-55mm. Mode-mode tersebut adalah Auto, Portrait, Landscape, Close Up, Sports, Night Portrait, Child.

Untuk melihat foto yang Anda ambil, kamera ini dilengkapi juga dengan layar LCD 2,0 inci. Berapa kecepatan yang dapat ditangkap kamera ini? Ini adalah 2,5 fps, pemotretan bersambungan sampai 137 fps.

Kamera digital Nikon ini fiturnya tidak begitu sulit, terutama untuk para fotografer yang masih pemula.

Kamera ini juga memiliki perangkat lunak untuk mengedit, meningkatkan, dan berbagi gambar. Program ini bahkan memungkinkan Anda untuk membakar foto Anda ke format VCD atau DVD.

👉TRENDING:   Kamera Digital: Kamera Masa Depan

Baca Juga: Kamera Digital Sony: Tampilan Sempurna

Nikon Coolpix 4800

kamera digital Nikon Coolpix 4800
Gambar: amazon.com

Salah satu kamera digital pertama Nikon adalah Nikon Coolpix 4800. Kamera digital 4 mega piksel, 4800 jadul memiliki layar LCD 1,8 inci. 4800 adalah kamera zoom digital Nikon 8.3x dengan lensa Nikkor Ed 6-50mm yang memperbesar dengan cepat dan memiliki fokus otomatis berkelanjutan (fitur di mana lensa selalu berusaha menjaga gambar Anda tetap tajam).

Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menembak, merekam dan memutar klip video pendek dengan bantuan dan mode pemandangan yang sangat baik – yang berarti termasuk memberikan garis besar gambar rinci (untuk tujuan tweaker), pengaturan eksposur dan sensitivitas.

Fitur-fitur ini sangat membantu memudahkan fotografer pemula yang ingin belajar fotografi. Selain itu, kamera ini dilengkapi kartu SD 13,5MB dan baterai Li-on. kunjungi juga situs web. Nikon untuk melihat kamera digital Nikon lainya.