Rekomendasi Kamera Smartphone Dengan Resolusi Tajam Terbaik!

0
Rekomendasi Kamera Smartphone Dengan Resolusi Tajam Terbaik!
Gambar: unsplash.com

Smartphone dan kamera tidak bisa dipisahkan, fitur kamera kini menjelma menjadi salah satu fitur unggulan sekaligus paling di perhatikan dari setiap konsumen.

Rekomendasi Kamera Smartphone Dengan Resolusi Tajam

Mungkin di masa yang akan datang Smartphone akan lebih canggih lagi dan bisa melebihi teknologi yang ada di kamera digital, saat ini terutama untuk smartphone kelas high end atau flagship. Bagi anda yang suka fotografi, saat ini sudah banyak pilihan Smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan berfoto anda, dan menghasilkan foto yang bagus. Berikut adalah beberapa rekomendasi smartphone dengan kamera terbaik:

Apple iPhone 12 Pro

Rekomendasi Kamera Smartphone Dengan Resolusi Tajam Terbaik! Apple iPhone 12 Pro

Apple selalu memberikan kualitas kamera yang memukau di setiap lini iPhone terbaru.  Walaupun jika dilihat di atas kertas secara spesifikasi tidak begitu menteren, akan tetapi hasil foto yang di hasilkan dari iPhone 12 Pro dan saudaranya, memiliki hasil yang luar biasa, apabila anda adalah pengguna iPhone ataupun sedang mencari ponsel smartphone yang punya performa stabil dan unggul dalam di hal fotografi, iPhone 12 Pro bisa jadi pilihan.

Baca Juga:  Inilah 5 Fakta iPhone 13 Yang Wajib Kalian Tahu Sebelum Membelinya

Spesifikasi Apple iPhone 12 Pro:

  • Layar: Super Retina XDR OLED 6,1 inci, resolusi 1.170 x 2.532 piksel (1.200 nits)
  • Chipset: Apple A14 Bionic (5 nm)
  • RAM: 6GB
  • Penyimpanan Internal: 128GB, 256GB, 512GB
  • Kamera Belakang: 12 MP (f/1.6, lebar 26 mm), PDAF piksel ganda, OIS) + 12 MP (f/2.0, telefoto 52 mm, PDAF, OIS, 2x optical zoom) + 12 MP (f/2.4, 13 mm ultrawide) + pemindai LiDAR 3D TOF (kedalaman)
  • Kamera Depan: 12 MP (f/2.2, lebar 23 mm) + SL 3D (sensor kedalaman/biometrik)
  • Baterai: 2.815 mAh (pengisian cepat 20W, pengisian nirkabel cepat magnet Qi 15W)

Apple iPhone 11 Pro Max

Rekomendasi Kamera Smartphone Dengan Resolusi Tajam Terbaik! Apple iPhone 11 Pro Max

iPhone telah terkenal sebagai salah satu smartphone yang memiliki kualitas kamera terbaik, tidak terkecuali dengan iPhone 11 Pro Max jika sebelumnya hanya mengandalkan dengan satu atau dua kamera belakang, ini adalah iPhone pertama yang dibekali dengan 3 kamera utama sekaligus,walaupun tidak memiliki resolusi yang tinggi, akan tetapi Apple membuktikan bahwa resolusi kamera pada smartphone bukanlah penentu utama dari kualitas foto yang dihasilkan.

Baca Juga:  Nikmati Musik Kapan Saja, Menggunakan Apple iPhone!

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max:

  • Layar: Super Retina XDR OLED 6,5 inci, 1.242 x 2.688 piksel (~458 ppi)
  • Chipset: Apple A13 Bionic (7 nm+)
  • RAM: 4GB RAM
  • Penyimpanan Internal: 64GB, 256GB atau 512GB
  • Kamera Belakang: 12 MP (f/1.8, 26mm (lebar), PDAF piksel ganda, OIS) + 12 MP (f/2.0, 52mm (telefoto), PDAF, OIS, 2x optical zoom) + 12 MP (f/2.4, 13mm, ultra lebar)
  • Kamera Depan: 12 MP (f/2.2, 23mm, lebar)
  • Baterai: 3.969 mAh (pengisian cepat 18W)

Apple iPhone XS Max

Rekomendasi Kamera Smartphone Dengan Resolusi Tajam Terbaik! Apple iPhone XS Max

Tidak mau kalah dengan smartphone Android, Apple berhasil membuat iPhone XS Max menjadi salah satu Smartphone dengan kamera terdahsyat. Namun tidak perlu dengan 3 kamera, iPhone dengan layar terbesar di dukung dengan dua kamera di bagian belakang, lensa ganda tersebut memang hanya punya resolusi 12 megapixel, akan tetapi foto dan video yang dihasilkan oleh ponsel ini punya kualitas yang begitu menakjubkan. Selain itu, dukungan chipset Apple A12 Bionic berfabrikasi 7 nm membuat iPhone XS Series ini mempunya performa ngebut.

Baca Juga:  Apple Resmi Luncurkankan iPhone 13, Ini Daftar Harganya

Apple iPhone XR

Rekomendasi Kamera Smartphone Dengan Resolusi Tajam Terbaik! Apple iPhone XR

Tinggalkan Komentar