Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik

0

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 13

Sempatkah Kamu mendengar mengenai aplikasi kamera tembus pandang terbaik buat handphone Android? Usaha pengembang memanjakan konsumen dengan memperkenalkan aplikasi kamera invisible terbaik diawali beberapa tahun kemudian.

Apalagi sudah dikabarkan terdapat sebagian developer aplikasi telah mulai meningkatkan teknologi aplikasi buat kamera tembus pandang dengan bermacam fitur yang menarik. Semacam aplikasi kamera yang dapat menembus busana tipis, bilik apalagi kulit. Tidak hanya itu, terdapat pula aplikasi kamera luar biasa X- ray yang dapat ditembus buat memandang tulang. Sedikit menyeramkan memanglah, tetapi tentu banyak orang yang terpikat dengan aplikasi yang satu ini.

Berikut 15 Aplikasi kamera tembus pandang android terbaru

Tetapi apakah aplikasi semacam ini benar? Atau itu lelucon? Meskipun secara teknis memungkinkan, aplikasi kamera jenis ini sebenarnya tidak ada. Anda dapat membayangkan gimana keseruanya jika memiliki aplikasi kamera tembus pandang . Nah, kami telah merangkum aplikasi kamera invisible terbaik agar Anda memiliki banyak pilihan. Daftarnya adalah sebagai berikut:

Baca Juga:  4 Aplikasi Hutang Pulsa Online Terbaik 2024, Mudah dan Cepat!

X-ray Full Body Prank

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 1

Aplikasi kamera tembus pandang pertama yang bisa Anda coba adalah X-ray Full Body Prank. Aplikasi ini dapat memindai seluruh bagian tubuh manusia melalui fungsi pemindai. Hasil yang didapat dari kamera pemindai sinar-X ini adalah bentuk tengkorak. Dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mekanisme aplikasi ini hanya untuk memilih template yang cocok untuk orang yang memindai kerangka. Sangat mudah bukan?

Body Scanner Camera Prank

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 2

Tinggalkan Komentar