Link Download Aplikasi Polaris Office Untuk Android

0

Aplikasi Polaris Office ini sudah di gunakan oleh 100 juta pengguna di seluruh dunia, Anda dapat mengunduh aplikasi Polaris Office secara gratis di PlayStore. Office suite terintegrasi penuh yang kompatibel dengan MS Word, Excel, PowerPoint, dan Adobe PDF.

Fitur unggulan Aplikasi Polaris Office

Fitur unggulan Aplikasi Polaris Office

Kolaborasi

Tulis catatan langsung dengan tangan Anda, lalu bagikan inspirasi Anda dengan mudah.

• Cara terbaik untuk berbagi file besar di ponsel Android tanpa masalah wifi. Cukup bagikan tautan dokumen dengan penyimpanan cloud kami melalui SMS, email, Facebook, dan saluran lainnya.

• Tinjau draf akhir, tinggalkan komentar di PDF, dan undang rekan kerja ke jaringan aplikasi polaris office untuk mendiskusikan revisi sebelum terlanjur mencetaknya.

Ringkas

Aplikasi Polaris Office hanya berkapasitas 60 megabyte. Semua dalam satu aplikasi untuk semua jenis dokumen yang berbeda.

• Apakah Anda mencari proyektor kecil? Nikmati presentasi slide seluler dengan fitur pena dan spidol. Tak hanya itu, ada juga Google Chromecast untuk layar penuh.

Baca Juga:  Download Aplikasi Tempo Pengantin 2022 Terbaru, Apk Viral

• Anda dapat membuka, mengedit dan menyimpan semua jenis file Office seperti Word, Excel dan powerpoint dengan menginstal aplikasi office android.

Kreatif

Tingkatkan keterampilanmu dan tingkatkan kreativitas dengan input tulisan tangan.

• Bebaskan kreativitasmu yang tak terbatas. Ambil foto langsung dari kamera ke dokumen atau sisipkan video dari ponsel Android.

Tinggalkan Komentar