Ini Dia 6 Aplikasi Microsoft Office Terbaik Untuk Androidd

Ini Dia 6 Aplikasi Microsoft Office Terbaik Untuk Android

Portalekonomi.com6 Aplikasi Office terbaik untuk Android. Seiring dengan perkembangan teknologi smartphone dan juga internet, sekarang aplikasi office bukan cuma bisa digunakan melalui komputer saja. Namun ada juga banyak aplikasi Office for Android di Playstore yang bisa digunakan di smartphone Anda.

Aplikasi Office  tidak hanya digunakan oleh pegawai kantoran saja, tetapi juga oleh anak sekolah dan siswa yang sudah mulai menggunakannya untuk mempermudah dalam mengerjakan tugas.

Aplikasi office untuk Android ini sangat membantu kita dalam menyelesaikan tugas dengan mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu laptop atau PC.

Di bawah ini merupakan aplikasi office untuk Android yang akan membuat bekerja dan melakukan pekerjaan Anda lebih mudah.

Rekomendasi aplikasi Office terbaik untuk Android

1. Google Drive

Microsoft Office

Bagi sebagian orang, aplikasi office dari Google ini pasti sudah tidak asing lagi. Dengan Google Drive, pekerjaan terkait office dapat dilakukan dengan sangat mudah, terutama untuk penyimpanan file. Dari file berupa word, excel, gambar, video, file PDF dan masih banyak lagi, semuanya bisa Anda simpan di aplikasi Google Drive.

Tidak hanya menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas, tetapi dengan menggunakan aplikasi desktop terbaik Anda juga dapat memberikan akses ke semua file yang Anda simpan dengan mudah hanya melalui smartphone. Anda juga dapat menonton semua konten yang disertakan secara langsung.

👉TRENDING:   Www.duit cc.com Login Register Link Bisa Dapat Uang

Anda tidak perlu khawatir mencari, karena aplikasi ini memiliki fitur pencarian yang dapat membantu anda menemukan file yang tersimpan dengan sangat mudah. cukup ketik nama file, maka file akan langsung ditemukan dan anda dapat mengaksesnya secara langsung.

Download Disini

2. Microsoft Office

Aplikasi kantor terbaik dari Microsoft menghadirkan teknologi yang diinginkan semua orang, baik untuk tugas sekolah atau bekerja di kantor. Anda bahkan bisa merasakan pengalaman yang sama saat menggunakan aplikasi ini untuk model Android yang tidak kalah dengan yang ada di PC.

Seperti yang kita ketahui, Microsoft Office sendiri memiliki 3 bagian, yaitu MS Word, MS Excel dan MS Power Point. Ketiga bagian tersebut dibagi menjadi aplikasi desktop yang berdiri sendiri. Untuk menggunakannya anda dapat mengunduh aplikasi satu per satu sesuai kebutuhan.

Anda juga dapat mengedit atau membuat file baru di semua aplikasi ini dan kemudian membagikannya dengan orang lain baik melalui email atau melalui media sosial dengan sangat mudah tanpa harus menggunakan komputer anda lagi.

Manfaat dari setiap aplikasi adalah MS Word untuk membuat file dalam format. docx, di sisi lain, MS Excel digunakan untuk membuat file yang berisi tabel, sedangkan MS Power Point digunakan untuk membuat presentasi sederhana. Semuanya bisa dilakukan hanya dari smartphone Android Anda.

Microsoft Excel Microsoft Word Microsoft Powerpoint
👉TRENDING:   Aplikasi Vidmate Yang Asli 2022 : Apk Lama dan Terbaru

3. WPS Office

WPS Office

WPS Office adalah aplikasi perkantoran terbaik selanjutnya untuk Android yang dapat membantu anda melakukan pekerjaan dengan lebih mudah. Aplikasi ini diunduh lebih dari 100 juta kali dan dengan ulasan positif, tidak ada keraguan untuk mempercayakan file Anda dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini hanya memakan ruang 124MB, kelebihan yang ditawarkan proporsional, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah mengedit file atau membuat dokumen baru dari smartphone Android anda.

Aplikasi ini juga dapat membantu Anda mengakses file dalam format Word, Excel, Txt atau Power Point. Seperti namanya, aplikasi ini juga memungkinkan anda membaca atau mengakses file dalam format PDF dengan mudah. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengonversi file yang berisi format word, excel, teks, powerpoint atau docx.

Download Disini

4. Docs to Go

Kini Anda tidak perlu repot lagi membawa laptop hanya untuk mengedit file yang tersimpan di Word, Excel atau PDF. Pasalnya, dengan aplikasi office untuk Android bernama Docs to Go ini, semua pekerjaan terkait kantor Anda bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Anda juga bisa melakukannya dimanapun dan kapanpun Anda mau hanya dengan smartphone. Jadi, ketika Anda meninggalkan laptop di rumah, Anda tetap dapat menyelesaikan pekerjaan yang tertunda di mana saja, kapan saja hanya dengan menggunakan smartphone melalui aplikasi desktop terbaik, Docs To Go.

5. Polaris Office

Polaris Office

Aplikasi dengan dimensi mendekati 70MB, aplikasi desktop untuk Android ini dinilai sangat ringan, tentunya untuk fitur Android.

👉TRENDING:   Download Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

Tidak hanya itu, aplikasi Polaris Office juga didukung dengan berbagai fitur yang mampu mengedit file dari Word, Excel atau Power Point sehingga anda dapat menyimpan file yang telah diedit dari satu aplikasi saja.

Anda tidak hanya dapat menggunakannya untuk mengakses file dalam format Microsoft Office, tetapi Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengakses file dalam format PDF.

Selain itu, Anda juga dapat membuka file dalam format Slide, Spreadsheet, atau Google Docs dengan sangat mudah.

Download Disini

6. Chrome Remote Desktop 

Lupa mentransfer file dari komputer ke ponsel? ingin mengirimnya tetapi sayangnya anda jauh dari rumah? jangan panik, Anda dapat mengakses file yang tertinggal di komputer anda di rumah hanya dengan menggunakan aplikasi Chrome Remote Desktop.

Seperti namanya, aplikasi desktop ini dapat berperan sebagai komputer jarak jauh yang dapat mengelola komputer dari jarak jauh.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengakses dan mengontrol fitur-fitur PC anda dari rumah hanya dengan menggunakan smartphone Android. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis dengan mengunduhnya dari Play Store.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi Office untuk Android yang sudah Portalekonomi.com rangkum untuk membantu Anda dalam melakukan tugas atau pekerjaan dengan lebih mudah. Anda tidak hanya membukanya, tetapi Anda juga dapat mengedit file atau bahkan membuat yang baru menggunakan aplikasi dari smartphone Android anda.