Ini Dia 6 Aplikasi Microsoft Office Terbaik Untuk Android

0

Portalekonomi.com6 Aplikasi Office terbaik untuk Android. Seiring dengan perkembangan teknologi smartphone dan juga internet, sekarang aplikasi office bukan cuma bisa digunakan melalui komputer saja. Namun ada juga banyak aplikasi Office for Android di Playstore yang bisa digunakan di smartphone Anda.

Aplikasi Office  tidak hanya digunakan oleh pegawai kantoran saja, tetapi juga oleh anak sekolah dan siswa yang sudah mulai menggunakannya untuk mempermudah dalam mengerjakan tugas.

Aplikasi office untuk Android ini sangat membantu kita dalam menyelesaikan tugas dengan mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu laptop atau PC.

Di bawah ini merupakan aplikasi office untuk Android yang akan membuat bekerja dan melakukan pekerjaan Anda lebih mudah.

Rekomendasi aplikasi Office terbaik untuk Android

1. Google Drive

Microsoft Office

Bagi sebagian orang, aplikasi office dari Google ini pasti sudah tidak asing lagi. Dengan Google Drive, pekerjaan terkait office dapat dilakukan dengan sangat mudah, terutama untuk penyimpanan file. Dari file berupa word, excel, gambar, video, file PDF dan masih banyak lagi, semuanya bisa Anda simpan di aplikasi Google Drive.

Baca Juga:  Download Foto Profil WA Menyala Aesthetic Keren

Tidak hanya menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas, tetapi dengan menggunakan aplikasi desktop terbaik Anda juga dapat memberikan akses ke semua file yang Anda simpan dengan mudah hanya melalui smartphone. Anda juga dapat menonton semua konten yang disertakan secara langsung.

Anda tidak perlu khawatir mencari, karena aplikasi ini memiliki fitur pencarian yang dapat membantu anda menemukan file yang tersimpan dengan sangat mudah. cukup ketik nama file, maka file akan langsung ditemukan dan anda dapat mengaksesnya secara langsung.

Download Disini

2. Microsoft Office

Aplikasi kantor terbaik dari Microsoft menghadirkan teknologi yang diinginkan semua orang, baik untuk tugas sekolah atau bekerja di kantor. Anda bahkan bisa merasakan pengalaman yang sama saat menggunakan aplikasi ini untuk model Android yang tidak kalah dengan yang ada di PC.

Seperti yang kita ketahui, Microsoft Office sendiri memiliki 3 bagian, yaitu MS Word, MS Excel dan MS Power Point. Ketiga bagian tersebut dibagi menjadi aplikasi desktop yang berdiri sendiri. Untuk menggunakannya anda dapat mengunduh aplikasi satu per satu sesuai kebutuhan.

Baca Juga:  NGL Link Download Tanpa Aplikasi, Gini Cara Mainya
Tinggalkan Komentar