Harga Coin Shiba Ini Melambung, Harganya Tembus Rekor

0

Harga Coin Shiba Ini Melambung, Harganya Tembus RekorCoin Shiba Inu meningkat ke rekor terkini pada Rabu, 27 Oktober 2021. Rekor koin Shiba Inu ini membatasi lonjakan lebih dari 60.000.000% sepanjang satu tahun terakhir.

Ekskalasi dramatisnya pekan ini bersamaan dengan melonjaknya dukungan buat petisi Change. org yang menekan program perdagangan Robinhood buat memuat koin shiba inu di situs itu. Petisi itu sudah mengakulasi 334. 500 tanda tangan sepanjang ini.

Harga Coin Shiba Ini Melambung, Harganya Tembus Rekor

Harga Coin Shiba Ini Melambung, Harganya Tembus Rekor
Photo: pinterest.com

Dikutip CNN, Kamis (28/10/21), aset kripto parodi, yang kelihatannya termotivasi oleh dogecoin, cryptocurrency meme yang lain, naik nyaris 30% sepanjang 24 jam terakhir, bagi CoinGecko. Kenaikan ini sudah terbatas dari sebagian kenaikannya semenjak mencapai paling tinggi di Amerika Serikat (AS).

Kenaikan ini tetap jadi mata uang digital terbanyak ke- 11 bersumber pada investasi pasar. Token, yang dikeluarkan tahun kemudian sudah meningkat sekitar 100% dalam 7 hari terakhir, dikala ini mempunyai angka pasar dekat USD 26 miliyar ataupun Rp 364 triliun.

Baca Juga:  Cara Memilih Broker Trading Forex Terbaik

Semacam dogecoin, koin shiba inu menunjukkan anjing Shiba Inu selaku maskotnya. Kenaikannya yang meroket sudah membuat sebagian penanam modal jadi konglomerat dalam tadi malam.

Tinggalkan Komentar