Aplikasi Edit Video Di Android dan iOS Gratis! Mudah Digunakan

0

Aplikasi Edit Video Di Android dan iOS Gratis – Mengedit video kini bisa di lakukan dengan lebih mudah menggunakan aplikasi di smartphone. Jika dulu mengedit video cuma bisa dilakukan dengan menggunakan PC, saat ini mengedit video bisa di lakukan hanya dengan menggunakan ponsel. Hal ini pasti sangat memudahkan anda dalam proses pengeditan video, terutama bagi anda para Content Creator.

Konten video banyak digunakan tidak hanya untuk hiburan namun juga untuk bisnis. Video yang bagus dan kreatif bisa menjadi media promosi yang efektif, Video yang menarik juga dapat membantu anda untuk meningkatkan jumlah penonton.

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan
Gambar: istockphoto.com

Cara mengedit video menggunakan ponsel bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang bisa diunduh di Play Store dan App Store, beberapa aplikasi ini memiliki fitur yang mudah di gunakan untuk pemula. Berikut adalah Aplikasi edit video yang bisa di gunakan di smartphone: 

Baca Juga:  Download Komiku APK Premium App Versi Terbaru 2022

Filmorago

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan Filmorago

Aplikasi filmorago adalah aplikasi Android yang memungkinkan anda untuk mengedit video dengan menggunakan ponsel, Aplikasi filmorago merupakan aplikasi edita video yang memiliki banyak fitur seperti video pemangkasan, video pemisahan, dan masih banyak lagi. Cara untuk mnggunakan Aplikasi ini sangat mudah dan gampang dipelajari untuk pemula .Selain itu filmorago menawarkan banyak filter yang dapat memberikan sentuhan baru di video anda. Aplikasi filmorago juga mempunyai fitur untuk mengontrol kecepatan, pemutaran, menambahkan suara ke video dan yang lainnya.

Video Show

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan Video Show

Aplikasi Video show adalah aplikasi terbaik lain apabila anda sedang mencari aplikasi pengeditan video. Dibandingkan dengan aplikasi edit video yang lain, Video Show cukup mudah untuk digunakan dan ringan, tidak seperti aplikasi edit video lainya yang membengkak dengan fitur yang tidak perlu. Video Show hanya memiliki fitur yang dibutuhkan oleh pengguna, yang membuat Aplikasi ini sangat ramah untuk pengguna. Untuk fitur di aplikasi ini menawarkan beberapa efek teks, filter, efek suara dan banyak lainnya.

Baca Juga:  2 Cara Logout dan Hapus Akun dari Aplikasi GetContact

Magistro

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan Magistro

Tinggalkan Komentar