Aplikasi Promote Together Penghasil Uang Apakah Aman?

0

Promote Together – Aplikasi Promote Together sudah ada di Play Store, disaat ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 ribu orang serta memperoleh penilaian positif 4, 6 dari 5. Akan tetapi perihal itu tidak dapat jadi patokan kalau aplikasi itu aman dipakai, maka dari itu ikuti dulu reviewnya dibawah ini.

Tetapi tampaknya, aplikasi ini tidak akan bertahan lama. Karena ada banyak perihal mencurigakan yang ada di aplikasi ini. Maka dari itu kita perlu menyampaikan yang sebenar-benarnya pada Kamu.

Aplikasi Promote Together Apakah Aman?

Promote Together merupakan aplikasi penghasil uang dengan sistem menyewa barang-maka dapat uang. Sederhananya, kita diharapkan membeli sesuatu peralatan (peralatan server), pembeliannya ini menggunakan uang, jadi wajib top up saldo dulu, sehabis itu kita disuruh membeli perlengkapan yang terdapat di situ. Harga perlengkapannya bermacam-macam, semakin besar harganya, maka terus menjadi besar profit kita.

Kemudian ada yang istimewa di sini, setelah masa sewa berlalu, kita dapat mendapatkan kembali uang deposit itu bersama keuntungannya. Jadi rasanya seperti mengeluarkan modal tetapi modal kita dikembalikan lagi.

Baca Juga:  Cara Buat Foto Profil dengan Rupa.AI Gratis, Mod Apk & Teknologi AI

Harga perlengkapannya sendiri dibuka dari Rp 42. 000 hingga Rp 22. 200. 000.

Tinggalkan Komentar