Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo ShopeePay

0

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo ShopeePay – Pada saat ini banyak orang yang belanja lewat Shopee. Hal itu karena ada beberapa faktor yang membuat seorang itu memilih belanja di shopee.

Satu diantaranya, yakni orang itu malas pergi ketoko fisik atau malas cari barang, yang ia butuhkan. Karena di shopee, memiliki fitur penelusuran membuat seorang hanya perlu menuliskan nama barang di penelusuran itu.

Hal itu memudahkan seorang dalam cari barang yang ia harapkan tanpa perlu keluar dari rumah dan mencarinya di toko fisik. Namun seorang pilih memakai sistem pembayaran ShopeePay, daripada sistem pembayaran lainnya.

Baca Juga: 2 Cara Logout dan Hapus Akun dari Aplikasi GetContact

Karena bila memakai sistem pembayaran lainnya. Shopee umumnya tidak memberi voucer gratis ongkos kirim atau cashback. Hal itu membuat seorang pilih sistem pembayaran ShopeePay.

Namun bila kamu tidak memiliki ATM dan M-Banking. Apa lagi rumah kamu jauh dari alfamart, indomaret dan alfamidi. Kamu akan kesusahaan dalam isi saldo ShopeePay kamu.

Baca Juga:  Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Biaya Buat Ngiklan Jadi Lebih Murah

Tetapi kamu dapat isi saldo ShopeePay kamu lewat pulsa. Tentunya tiap wilayah masing-masing mempunyai counter pulsa atau orang yang jualan pulsa.

Oleh karenanya pada tutor ini kali saya akan menulis artikel mengenai Cara Mengubah Pulsa Jadi ShopeePay.

Tinggalkan Komentar