Ini Dia 7 Game Tertua di Playstore

0

Game Tertua di Playstore – Berikut ini daftar game tertua di Play Store yang masih asyik buat dimainkan. Google Play Store dirilis pada tanggal 22 Oktober 2008. Selama itu, terdapat aplikasi- aplikasi serta games keluar masuk platform ini.

Terdapat jutaan aplikasi di situ, tetapi yang membuat penasaran aplikasi ataupun games apa yang sangat tua? Bila mangulas aplikasi, yang tertua serta telah dahulu terdapat tanggapannya aplikasi- aplikasi semacam: Compare Everywhere, Shopsavvy, Ringdroid, Launcher Pro, Layar, Chomp SMS, Steel Browser, Phonalyzr, AndroIRC, Connectbot serta lain- lain.

Tidak begitu populer memanglah, tetapi berbeda dengan game- game tertua di PlayStore. Mengejutkan, sebab tidak hanya tua, game- game ini tengah populer sampai saat ini.

7 Game Tertua di Playstore

Awal mulanya, layanan ini cuma menawarkan games dari developer serta penerbit besar semacam Electronic Arts, Ubisoft, serta Gameloft.

Google Play juga membolehkan konsumen buat mengunduh games Android tipe lama ke handphone mereka tanpa harus menghapusnya terlebih dulu.

Baca Juga:  Ini Dia 5 Perusaah Game Paling Kaya Di Dunia

Kemudian pada Maret 2013, Google memublikasikan kalau mereka hendak meningkatkan judul terkini ke layanan mereka tiap hari serta lebih dari 100 juta games sudah diunduh dari toko semenjak dikeluarkan.

Pada Juli 2013, Google membuka studio game seluler internalnya sendiri serta mengakuisisi Slide, ialah suatu industri yang meningkatkan games bersumber pada karakter“ Mr. Hands” yang populer.

1. Special Forces Group 2

Special Forces Group 2

Tinggalkan Komentar