Cara Melakukan Servis Di Permainan Tenis

0

servis di dalam permainan tenis

Servis ini adalah senjata perdana tenis. Ini menempatkan bola ke dalam permainan. Ide lama adalah bahwa servis seharusnya tidak lebih dari awal karir. Dengan munculnya tenis Amerika dan munculnya Dwight Davis dan Holcomb Ward, servis ini mengambil makna baru. Kedua pria ini dibesarkan di tempat yang sekarang dikenal sebagai American Delivery Twist.

Dari sekadar formalitas, servis menjadi pemenang poin. Perlahan-lahan menjadi terkenal, sampai Maurice E. Mucklin, “Komet California” yang brilian melintasi langit tenis dengan pengiriman meriam pertama yang brilian merevolusi permainan, mengirim pemain sekolah lama yang menyerukan urgensi ke pangkalan yang terkena pukulan keras atau beberapa cara untuk menghentikan ancaman kehancuran dari semua serangan darat.

M’Loughlin telah menjadikan servis sebagai faktor keren dalam game. tetap di t. n. Williams akan memberikan penawar yang telah mengembalikan servis ke keadaan alami yang sangat penting, bukan kemampuan semata. Williams berdiri di depan pengiriman dan membawanya ke atas.servis harus cepat. Namun, kecepatan bukanlah segalanya dan akhir dari segalanya. servis harus akurat, andal, dan beragam. Hal ini perlu di lakukan dengan hati-hati dan dengan pintar

Baca Juga:  Napoli VS Torino: Hasil Pertandingan 1:0, Partenopei Tampil Maksimal

Servis Di Permainan Tenis Sebagai Pembuka

servia di permainan tenis

Tinggalkan Komentar