Kode Promo Voucher XL Hari Ini Gratis Terbaru 2024

0

Kode Promo Voucher XL Hari Ini Gratis – XL merupakan salah satu provider terkenal di Indonesia yang menawarkan beragam pilihan paket internet dan promo berupa voucher.

Voucher XL berisikan kode untuk mengisi pulsa atau paket data. Saat ini, voucher lebih sering digunakan untuk mengisi paket data dengan kuota yang beragam.

Untuk mendapatkan voucher XL gratis, kami akan membagikan kode promo XL hari ini murah gratis yang belum terpakai.

Kode Promo XL Hari Ini Murah Gratis 2024

Kode Promo XL Hari Ini Murah Gratis 2024

XL Axiata, salah satu operator penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunanya untuk mengisi pulsa.

Selain memberikan promo dan paket yang terjangkau, XL juga menyediakan berbagai metode pengisian pulsa, mulai dari pembelian melalui ATM, perbankan, dompet digital, e-commerce hingga voucher fisik1.

Meskipun tersedia berbagai metode pengisian pulsa, sebagian besar orang lebih memilih menggunakan voucher fisik karena biasanya banyak dijual di dekat rumah atau tersedia di toko pulsa sehingga mudah untuk didapatkan.

Baca Juga:  0896 Kartu Apa, Nomor Apa, Operator Apa?

Untuk mengisi pulsa menggunakan voucher fisik, pengguna dapat menggosok bagian belakang kartu voucher fisik tersebut dengan menggunakan mata uang logam atau sejenisnya.

Dalam hal ini, pengguna akan menemukan 16 digit kode pengisian pulsa XL. Kode voucher internet XL ini juga bisa ditukar dengan mudah melalui SMS maupun kode dial.

Berikut adalah beberapa kode promo XL yang bisa Anda gunakan hari ini:

*123*212*1# – Klaim 12GB dengan Kartu XL Gaul Anda

Jika Anda menginginkan kuota sebanyak 12GB (2GB 24 jam dan 10GB 00-06), kode inilah jawabannya! Gunakan kartu perdana XL Gaul untuk mengklaim keuntungan ini.

*123*11*3# – Kuota Facebook Bebas 30 Hari

Dengan kode voucher XL ini, Anda bisa menikmati kuota Facebook tanpa batas selama 30 hari. Sosial media menjadi lebih dekat dan nyaman dengan kebebasan ini.

*123*4*1# – Paket Nelpon Luar Negeri Unlimited

Bagi Anda yang sering berkomunikasi dengan luar negeri, kode voucher ini memberikan paket khusus nelpon tanpa batas. Koneksi global kini lebih mudah diakses.

Baca Juga:  5 Cara Membuat Twibbon Online di HP dan Laptop

*123*4*6*3# – 30GB dan Akses Gratis ke Platform Favorit

Kode voucher XL ini memberikan kuota 30GB dan akses bebas ke Facebook, Instagram, Line, dan WhatsApp. Berselancar di platform favorit tanpa khawatir kuota habis.

Tinggalkan Komentar