8 Aplikasi Edit Video PC Gratis Tanpa Watermark

0

8 Aplikasi Edit Video di PC – Para konten kreator telah sepatutnya memakai aplikasi edit video Komputer yang ahli dengan bermacam fitur. Tidak cuma aplikasi edit yang buku petunjuk saja, tetapi pula aplikasi edit yang sediakan banyak penapis dengan cara otomatis alhasil gampang pengaplikasiannya.

tak perlu khawatir, terdapat bermacam tipe aplikasi edit video yang enteng serta dapat dipakai dengan gampang. Kalian dapat memilah aplikasinya cocok fitur yang diperlukan buat membuat konten video.

Kala memilah aplikasi edit video, kalian juga mesti mencermati detail Komputer atau laptop yang dipakai. Dengan begitu, kegiatan membetulkan jadi mudah tanpa lag yang sering- kali membuat marah. Dari penasaran, ayo ikuti saran aplikasi mengedit video selanjutnya ini.

8 Rekomendasi Aplikasi Edit video PC

Terdapat sebagian aplikasi yang hendak kita rekomendasikan buat kamu bagus itu yang dapat kamu maanfaatkan dengan cara free, ataupun juga kamu wajib terlebih dulu membeli licensi. Langsung saja kita ikuti sekumpulan aplikasinya semacam dibawah ini.

Baca Juga:  Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik

1. Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro

Adobe jadi vendor yang lumayan populer dalam meningkatkan aplikasi serta aplikasi editing. Salah satu aplikasi terkenal yag dirilisnya bernama Adobe Premiere Membela. Keahlian aplikasi ini buat menciptakan video yang aksi memanglah tidak butuh diragukan lagi.

Tidak bingung bila telah banyak para handal yang memercayakan produk Adobe yang satu ini. Fitur- fitur editing di dalamnya lumayan komplit serta gampang dipakai. Kalian dapat mengandalkannya mulai buat kebutuhan simpel, misalnya capture, titler, serta trim.

Bila mau mengedit video yang lebih kompleks, aplikasi ini mempunyai berkas fitur yang menunjangnya. Kalian dapat memperoleh video bermutu besar, apalagi hingga yang beresolusi 4K. Tidak cuma itu, bentuk yang dibantu juga lumayan banyak sebab codec yang terhitung komplit.

Perihal ini berlainan dengan aplikasi editing video yang lain yang sering- kali mempunyai bentuk penyimpanan terbatas. Untuk kalian yang mau membagikan efek istimewa di video, aplikasi ini menyediakannya lumayan komplit.

Cuma saja, aplikasi ini mungkin memanglah kurang ramah buat pendatang baru. Kalian wajib mempelajarinya dengan cara lama- lama sebab menu- menu di dalamnya memanglah lumayan kompleks dioperasikan.

Baca Juga:  Link Download 4 Aplikasi Karaoke Menghasilkan Uang Terbaru
[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

2. VirtualDub

VirtualDub ialah aplikasi edit video yang enteng serta free dipakai. Aplikasi ini didesain spesial buat konsumen OS Windows. Tidak hanya itu, interface yang diperlihatkan sederhana serta tidak terkesan berat.

Untuk kalian yang terkini berlatih mengedit video, hendaknya maanfaatkan aplikasi yang singkat saja. Salah satunya VirtualDub yang walaupun enteng tetapi fitur- fitur di dalamnya lumayan fungsional. Menariknya, ada pula fitur merekam layar yang dapat dipakai buat membuat video bimbingan membetulkan.

3. Sony Vegas Pro

Sony Vegas Pro

Tinggalkan Komentar