3 Cara Mengubah Emoji Android Jadi Emoji iPhone

Cara Mengubah Emoji Android Jadi iPhone – Sebagai pemakai Android, kadang berasa iri dengan beberapa feature yang dipunyai oleh iPhone salah satunya nya ialah Emoji yang cuma bisa dipakai oleh piranti iOS saja.

Sangking dibikin iri nya kadang pemakai Android mencari bagaimana cara mengubah emoji android jadi iphone tanpa aplikasi dan tanpa perlu lakukan root.

Emoji atau yang umum disebutkan dengan Emoticon oleh beberapa pemakai, sebagai salah satunya feature yang bisa dipakai buat ekspresikan diri lewat sebuat icon kecil bundar warna kuning.

Umumnya Emoji kerap dipakai oleh pemakai nya saat lewat kegiatan chatting baik lewat aplikasi Pesan maupun lewat sosial media seperti Whatsapp, Facebook, Instagram dan Twitter.

Emoji juga sekarang ini mempunyai rupa dan wujud yang makin bermacam, yang bisa di samakan dengan suasana hati pemakainya, seperti bersedih, senyuman, ketawa, geram dan lain beberapaya.

Nah untuk anda semuanya yang ingin tahu bagaimana cara mengubah emoji android jadi iphone tanpa aplikasi, silakan baca pembahasan berikut secara benar supaya selekasnya memakai emoji iOS.

Cara Mengubah Emoji Android Jadi iPhone

Cara Mengubah Emoji Android Jadi iPhone

Buat dapat mengubah emoji Android jadi iPhone, ada 3 cara yang dapat anda semua kerjakan baik dengan aplikasi atau tanpa program. Yang paling penting ialah anda tak perlu lakukan Root buat ini.

Baca Juga:  Link Download Aplikasi MP3 Converter by InShot

Emoji iPhone memang populer dengan personalitasnya yang lucu, imut dan mempunyai koleksi Emoji yang komplet. Nach Buat lebih terang nya berikut cara mengubah emoji android jadi iphone.

Memakai zFont

Aplikasi zFont

zFont sebagai aplikasi yang berada di Android yang bisa dipakai buat mengubah emoji Android jadi iPhone. Silakan lebih dulu anda harus download aplikasi ini >>Download Aplikasi zFont<<

Sesudah download nya, anda dapat mengikut cara cara mengubah emoji android jadi iphone berikut ini.

  1. Membuka aplikasi zFont yang sudah anda unduh barusan
  2. Bila ada Pop Up, silakan click Allow
  3. Kemudian tentukan menu Emoji, lalu tentukan iOSv44 dan click Unduh.
  4. Nantikan sampai proses nya selesai.
  5. Bila sudah selesai, silakan kikl tombol Set.
  6. Lalu samakan dengan merek Android yang anda pakai sekarang ini, seperti Xiaomi, Vivo, Oppo, Realme, Asus dan lain-lain
  7. Seterusnya, Silakan tentukan versi Os Adnroid yang anda pakai sekarang ini misalnya Kitkat, Lolipop, Marshmallow, Nouga , Oreo dan yang semakin tinggi yakni Pie.
  8. Atau anda bisa jadi langsung pilih Auto.
  9. Nanti nya akan ada pemberitahuan peringatan yang mewajibkan anda buat Install zfont Package, tentukan saja OK.
  10. Janganlah lupa anda harus mengizinkan aplikasi zFont, dengan cara masuk Settings > dalam menu Install Unknown Apps, tentukan Allow from this source.
  11. Nanti akan ada jendela popup lagi, yang mewajibkan anda buat meng-install iOSvOneFour(zFont), tentukan saja Install.
  12. Selanjutnya tentukan Change Font >lalu di bagian Font Model tentukan iOSvOneFour(zFont).
  13. Terkahir silakan anda eksperimen
Baca Juga:  Vidmate Apk Versi Lama dan Cara Downloadnya

Memakai Emoji Keyboard

Emoji Keyboard

Cara mengubah emoji android jadi iphone setelah itu dengan memakai aplikasi Emoji Keyboard. Dengan aplikasi ini, anda dapat memakai emoji iOS kapan saja anda mau.

Ada banyakan aplikasi Emoji Keyboard yang dapat anda peroleh di Play Toko, buat pemabahasan ini aku akan memakai apliksi Kika Keyboard. Buat lebih terang nya, turuti beberapa langkah berikut.

  1. Lebih dulu Unduh dan Install >>aplikasi Kika Keyboard<<
  2. Membuka aplikasi tersebut
  3. Selanjutnya, silakan anda aktifkan apliksi ini dengan cara tentukan Enable Kika Keyboard > lalu di bagian Manage keyboards silakan anda aktifkan Kika Keyboard.
  4. Di bagian Select Keyboard tentukan lah Kika Keyboard.
  5. Terkahir silakan anda tes cobakan keyboard iOS yang sudah anda ubah barusan
  6. Silakan anda eksperimen dengan cara memakai emoji dan stiker
  7. Selesai

Anda bisa juga memakai apalikasi emoji keyboard lain nya yang berada di Play Store, dengan cara cari nya memakai keyword apple emoji font dan apple emoji keyboard pada penelusuran.

Baca Juga:  Download Aplikasi Like Share, Aplikasi Penghasil Uang dari Likeid567

Memakai Emojipedia Apple

Emojipedia Apple

Yang paling akhir berkenaan cara mengubah emoji android jadi iphone tanpa aplikasi dengan memakai situs namanya Emojipedia Apple, disitu ada beragam jenis Emoji iOS.

Cara memakainya juga lumayan gampang, bahkan juga perlu lakukan langkah-langkah saja. Buat lebih detilnya baca cara berikut ini.

  1. Membuka Browser di Ponsel android anda
  2. Selanjutnya datangi situs Emojipedia Apple berikut
  3. Kemudian, silakan anda tentukan Emoji yang hendak pakai
  4. Lalu langsung anda Copy emoji itu, buat memakai nya
  5. Pastekan emoji yang sudah anda copy barusan di mana juga anda ingin
  6. Selesai

Penutup

Nah itu tadi barusan ulasan berkenaan cara mengubah emoji android jadi iphone, bagaimana benar-benar gampang kan? Selainnya tanpa aplikasi anda pun tak perlu lakukan Root pada Android.

Begitu, mudah-mudahan artikel ini dapat benar-benar berguna buat anda semua dan janganlah lupa dibagikan ke sosial media anda masing supaya pemakai Android lain nya ketahui ini juga.