Jangan Nonton Film di Situs ilegal! Ini 10 Situs Streaming Film Legal Paling Populer

0

Baca Juga: Cara Mengatasi Email Dalam Antrean Atau Gagal Terkirim

Tubi

Tubi merupakan aplikasi streaming video legal yang gratis jadi untuk menjaga layanan tetap legal dan gratis, tubi menyertakan iklan. Konten-konten film yang disediakan di Tubi mulai dari genre horor, komedi, hingga dokumenter. Tubi juga tersedia berapa versi aplikasi untuk Android dan iOS.

Genflix

Genflix merupakan portal dan aplikasi untuk menonton siaran langsung seperti bola, koleksi film, baik film yang baru maupun film kenangan yang berjaya di masanya. Portal ini juga legal tidak seperti website indoxxi dan yang lainya.

Sebagai situs streaming film yang menargetkan para anak muda, genflix menyediakan film yang berkualitas baik seperti film box office yang meraih penghargaan internasional ataupun film pendek.

Genflix juga menghasilkan layanan yang dapat dinikmati oleh masyarakat dan sangat memperhatikan interaksi dengan pelanggannya, sehingga pelanggan genflix akan menikmati keuntungan, bukan hanya menonton film saja tetapi juga dari merchant yang bekerja dengan bekerjasama dengan Genflix.

Baca Juga:  Daftar Sekarang! Link Formulir Pendaftaran Agency Snack Video 2023, Syarat dan Cara Daftarnya

Baca Juga: Aplikasi Vidmate Yang Asli 2022 : Apk Lama dan Terbaru

FilmRise

FilmRise merupakan studio film dan televisi terkemuka di industri serta jaringan streaming AVOD terbesar yang dimiliki secara independen. FilmRise berbasis di Brooklyn, Amerika Serikat.

FilmRise mempunyai lebih dari 30.000 judul film dan televisi yang bisa anda tonton di berbagai platform streaming di seluruh dunia.

FilmRise juga menampilkan film-film dengan judul-judul ikonik seperti hell’s kitchen karya Gordon Ramsay dan Batman tahun 1960 han.

Gopay

Gopay adalah layanan streaming film serial dari Gojek, konser musik, pertunjukan musik (showcase), jumpa pers dan konten hiburan lainnya.

Konten original yang hanya tersedia di Gopay seperti Gossip Girl Indonesia dan bukan keluarga biasa.

Tinggalkan Komentar