Jangan Nonton Film di Situs ilegal! Ini 10 Situs Streaming Film Legal Paling Populer

0

Untuk mulai menonton di situs streaming film Gopay anda harus download aplikasi Gopay terlebih dahulu di Smartphone melalui App Store atau Google Play Store cara ini lebih aman dibanding dengan menonton di situberpotensi Malware yang merusak gadget.

Baca Juga: 13 Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi

Netflix

Netflix merupakan penyedia layanan streaming film yang legal. film di netflix tersedia mulai dari film Indonesia, Hollywood, drama Korea seperti Vincenzo yang dibintangi oleh Song Joong Ki, serial film dari Amerika Serikat, dan lain sebagainya.

Netflix juga bisat ditonton melalui Smartphone, biaya untuk berlangganan mulai dari Rp.54.000,- sampai dengan ratusan ribu rupiah perbulan.

Disney+ Hotstar

Disney+ hotstar merupakan layanan streaming film legal yang menyediakan film-film dari mancanegara seperti film-film Hollywood dan film Disney. Disney+ hotsta juga Memutar film-film lokal Indonesia, biaya untuk berlangganan di Disney+ hotstar antara Rp.36.000,- hingga ratusan ribu rupiah perbulan.

Baca Juga:  Arti Major di dalam CV Lamaran Kerja

Baca Juga: Rekomendasi 10 Ponsel Terbaik 2 Jutaan Dengan Spek Mumpuni 2022

HBO Go

HBO Go merupakan layanan streaming film yang legal. Anda bisa menonton tayangan film di HBO Go original, HBO Go Asia original dan film-film Hollywood. Anda juga bisa menontonya melalui ponsel, harga untuk langganan HBO Go mulai dari Rp60.000 per bulan.

Hulu

Hulu adalah salah satu situs streaming film hulu menyediakan koleksi film dengan kualitas HD. Anda harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa mengakses film-film yang ada di situs streaming film Hulu.

Baca Juga: Telegram Anonymous Chat, Begini Caranya

Viki

Viki adalah situs streaming film legal yang terdiri dari film atau drama Asia, drama Korea, Cina tersedia di sini.

Viu

Streaming film legal berikutnya adalah Viu, anda bisa menonton drama Korea, drama Jepang, dan film Indonesia. Sebelum anda menonton drama dan film, anda harus download terlebih dulu aplikasi Viu, lalu anda sudah bisa menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya langganan.

Baca Juga:  2 Cara Download Story IG yang Di Private Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi 2024

Jadi situs streaming film legal mana yang menjadi favorit anda? jangan menonton di situs ilegal atau website sejenisnya ya.

Tinggalkan Komentar