Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android: Foto Malam Lebih Jelas!

0

Kemampuannya untuk menyesuaikan eksposur memungkinkan anda untuk mencerahkan bidikan mereka di malam hari, saat senja, atau di bar/klub malam secara manual.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Raih Uang Tunai Tanpa Keluar Rumah

Night Eyes

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night Eyes

Aplikasi Night Eyes merupakan aplikasi terbaik untuk iPhone di urutan kedua, Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis di Appstore dalam kategori Low light photography (Night Camera). Di buat oleh adalah Nico Schroeder.

Dengan Night Eyes Anda bisa mengambil foto dalam kondisi cahaya yang minim dan Anda juga bisa menggunakannya untuk melihat suasana di sekitar mesin dalam keadaan gelap.

Aplikasi Night Eyes memiliki amplifikasi cahaya sisa secara real-time yang bisa di gunakan di iPhone, iPad, dan iPod touch Anda, tanpa perangkat keras tambahan.

Aplikasi Night Eyes memiliki cahaya sisa waktu nyata untuk iPhone, iPad, dan iPod touch Anda tanpa perangkat keras tambahan.

Baca Juga:  Photoshop CS4 Download Full Crack

Foto diterangi secara real-time (tanpa penundaan) dan Anda juga dapat mengubah mode amplifikasi cahaya ke mode eksposur untuk kualitas yang lebih baik. Dengan waktu pencahayaan sampai satu detik, Anda bisa melihat detail, hingga detail terkecil (sempurna untuk memotret lanskap saat senja).

Baca Juga: Download Aplikasi Tempo Pengantin 2021 Terbaru, Apk Viral

Aplikasi Night Vision Terbaik Untuk Android

Selain untuk pengguna iPhone, aplikasi kamera Night Vision juga tersedia untuk perangkat di Android. Berikut merupakan aplikasi Nighy Vision untuk perangkat Android:

VR Night Vision Simulator

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! VR Night Vision Simulator0

Bagi yang memiliki perangkat VR, Anda dapat mencoba aplikasi VR Night Vision Simulator yang dapat menampilkan dan menjelajahi dunia Anda secara virtual reality dengan efek night vision seperti mata-mata di film action favorit Anda.

Night Vision Simulation VR adalah aplikasi efek dan menggunakan beberapa teknik yang umum untuk mensimulasikan night vision. Cara penggunaanya pun  juga cukup mudah, ambil headset VR portabel Anda kemudian buka aplikasinya lalu pilih efek dan mode Vr. diaktifkan. Setelah itu pasang di headphone Anda, pastikan kamera dalam keadaan terbuka.

Baca Juga:  9 Aplikasi Penguat Sinyal di HP Android Terbaik

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Di Android dan iOS Gratis

Night Camera Photo & Video – HD 4K

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night Camera Photo & Video – HD 4K

Aplikasi mode malam untuk android adalah Night Camera Photo & Video – HD 4K (pengembang: YT Technolab) yang mempunyai fitur bisa mengambil gambar dan video nyata dengan tingkat kecerahan terendah tanpa menambahkan peralatan yang mahal.

Tinggalkan Komentar