Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android: Foto Malam Lebih Jelas!

0

Aplikasi ini menggunakan terobosan teknologi, yang dapat mendorong semua kemampuan komputasi dan perangkat keras ponsel Anda hingga batasnya, menghasilkan efek yang luar biasa. Anda juga bisa mengubah sensitivitas kamera secara dinamis untuk mendapatkan hasil terbaik serta mengatur zoom 1-8x secara bersamaan untuk merekam. Aplikasi ini bisa anda unduh di Google Playstore.

Baca Juga: Cara Edit Video Menggunakan Aplikasi CapCut, Sebelum Upload Ke Tik-Tok

Night mode & Binoculars Zoom HD Camera

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night mode & Binoculars Zoom HD Camera

Selanjutnya ada Night mode & Binoculars Zoom HD Camera buatan Zoom Quality Expert. Dengan aplikasi ini memungkinkan anda untuk melihat objek yang jaraknya jauh meskipun pencahayaan rendah (gelap). Ada 4 pilihan warna yang berbeda untuk menemukan objek dengan pemotretan foto kontras dan perekaman video untuk efek filtre malam.

Di tempat gelap anda juga bisa menggunakan aplikasi ini dan juga bisa digunakan sebagai mikroskop, kaca pembesar, teropong, kamera malam, ultra zoom, dan masih banyak lagi dengan dukungan fitur auto fokus Flash Light. Aplikasi ini bisa anda unduh di Google Playstore.

Baca Juga:  Cara Membuat Banner di Canva Online dengan Mudah

Baca Juga: Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Android dan iOS Gratis

Night Vision Capture Z12

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night Vision Capture Z12

Aplikasi Night Vision Capture Z12 adalah Aplikasi yang dapat membantu Anda untuk melihat sekeliling dalam pencahayaan gelap. Hal yang paling menarik dari aplikasi Night Vision Capture Z12 adalah memiliki pilihan filter warna dan dapat melakukan zoom hingga 45X.

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengambil foto atau merekam video nyata pada luminositas terendah tanpa perlu peralatan tambahan. Aplikasi ini menggunakan teknologi terobosan dalam pemrosesan foto dan kontrol kamera. Namun sayang,aplikasi Night Vision Capture Z12 sudah tidak muncul lagi di Google Playstore. Jadi Anda dapat mengunduh aplikasi ini di penyedia pihak ketiga.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Tulisan Dan Gambar Keren Di Android

Night Mode Camera (Photo and Video)

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night Mode Camera (Photo and Video)
Aplikasi yang terakhir, adalah aplikasi Night Mode Camera (Photo and Video) yang dapat membantu anda untuk mengambil foto atau video dengan kualitas yang cerah meskipun dalam kondisi pencahayaan yang buruk. Anda bisa mengunduh aplikasinya di Google Playstore.

Baca Juga:  Link Download HappyMod APK v2.6.1 Terbaru 2022

Bahkan di malam hari, Anda bisa mendapatkan foto yang maksimal saat memotret objek alam seperti pemandangan kota di malam hari, foto bulan atau bintang, ombak laut atau tumbuhan. Dengan dukungan cahaya rendah selama pengambilan foto atau video, Anda dapat secara dinamis mengubah sensitivitas kamera untuk mencapai hasil terbaik dan mengatur zoom 1-8x secara bersamaan ke rekaman karena pengembangan profesional.

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

Baca Juga Kumpulan Aplikasi Yang Lain

Baca Juga:  Ini Dia Aplikasi Edit Foto Memakai Seragam Sekolah & Template PNG
[divider style="normal" top="20" bottom="20"]
Tinggalkan Komentar