sebelum membeli iphone, simak dulu hal ini
Gambar: istockphoto.com

5 Kekurangan iPhone Yang Wajib Kamu Ketahui!

kekurangan iphone3
Gambar: https://www.istockphoto.com

Apple telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam mempromosikan iPhone mereka ke seluruh dunia. Iklannya berhasil, dan iPhone adalah salah satu ponsel paling populer. Bagi mereka yang tertarik untuk mengikuti Jones, iPhone harus dimiliki untuk tahun ini dan tahun depan. Pertanyaannya adalah apakah Apple iPhone telah memenuhi hype. Apakah iPhone benar-benar sepadan dengan harga tinggi? Apa yang pengguna katakan? Berikut adalah 5 Kekurangan iPhone yang jarang diketahui.

5 Kekurangan iPhone Yang Wajib Kamu Ketahui!

5 kekurangan iphone
Gambar: istockphoto.com

Harganya Yang Sangat Mahal

Alasan pertama adalah harga. Ini adalah ponsel yang sangat mahal. Harga rata-rata iPhone adalah antara US$699 dan US$1,099. Untuk ponsel, ini adalah banyak uang. memang mewah, karena ponsel yang lain menawarkan fungsi sama harga di bawahnya. Untuk fungsi Internet dan email, Anda bisa mendapatkan BlackBerry atau Motorola Q yang jauh lebih rendah dari iPhone.

Baca Juga:  Cara Reset Hp Xiaomi Semua Tipe ke pengaturan pabrik xiaomi

Jika Anda mencari layar sentuh dan musik, ada ratusan ponsel yang dapat memenuhi persyaratan ini tanpa menghabiskan terlalu banyak uang. Meskipun iklan iPhone ditujukan untuk remaja dan anak muda, apakah remaja benar-benar membutuhkan ponsel seharga $500? ini adalah alasan yang pertama harganya

Tidak Dapat Mengganti Baterai

Alasan kedua di antara 5 alasan teratas untuk tidak memiliki iPhone adalah baterai. Tahukah Anda bahwa Anda tidak dapat mengganti baterai di iPhone Anda? Jika baterai itu mati, Anda kurang beruntung.Apple membuat inovasi untuk menyolder baterai ke perangkat lebih baik ketimbang menyediakan baterai ponsel standar. Dengan cara ini, ketika baterai Anda mati, tidak diragukan lagi akan habis dalam dua tahun, dan Anda harus mendapatkan iPhone baru. Pasti, banyak konsumen tidak menyadari hal ini, sehingga Apple membuat inovasi keras supaya akal sehat ini terwujud.

Mereka sekarang dalam litigasi atas masalah baterai. Karena itu, jika Anda mempertimbangkan untuk membeli iPhone, pastikan untuk mendapatkan garansi yang menutupi baterai semaksimal mungkin. Apabila hal ini tidak di lakukan, anda akan kecewa dan membeli telepon lainya kurang dari 2 tahun, yang mana itu adalah rata-rata ketahanan baterai .

Baca Juga:  Macam-macam Aksesoris iPhone

Fungsi Pencarian Browser Sangat Kurang

Alasan ketiga: online. Walaupun katanya iPhone denger-denger memiliki kecepatan internet cepet yang luar biasa, di sisi lain browsernya mempunyai kekurangan. Fungsi pencarian browser sangat kurang. Anda jadi membutuhkan waktu yang lama untuk browsing. Fitur lain yang tidak dimiliki browser adalah kemampuan untuk menyimpan kata sandi. Hal ini dapat dilakukan sebagai langkah pengamanan, karena ponsel tidak seaman laptop, PC, atau Mac. Namun, melacak sejumlah besar kata sandi sulit dilakukan.

Tidak Memiliki Penyimpanan External

Alasan keempat untuk tidak memiliki iPhone adalah memori. Anda dapat membeli iPhone 6 GB, 8 GB, atau 16 GB. Saat Anda menggunakan semua ruang yang tersedia di iPhone, Anda harus menghapus konten atau mengembalikannya ke perangkat lain (seperti PC atau Mac). Banyak pendukung iPhone mengklaim bahwa kapasitas penyimpanan ini tidak memerlukan pemutar MP3 terpisah, seperti iPod, yang menghemat uang Anda.

Bahkan, remaja dapat mengunduh musik dan video 16 GB dalam waktu yang sangat singkat. Ini tidak akan meninggalkan memori untuk aplikasi atau foto lain. Anda masih memerlukan pemutar MP3 terpisah, jadi tidak ada penghematan nyata di sini. Memori tidak dapat ditingkatkan melalui kartu memori atau flash drive. Ini adalah area lain yang tidak dimiliki iPhone.

Baca Juga:  Cara Mudah Jualan Online Menggunakan iPhone!

Penyedia Layanan Yang Mahal

Terakhir, kelima dari 5 alasan teratas mengapa kami tidak memiliki iPhone adalah penyedia layanan. Layanan yang ada untuk ponsel iPhone hanya AT&T kalau mau menggunakan ponsel ini. Paket-paket ini mahal karena semuanya sudah termasuk data dan internet. karena mereka memiliki hak eksklusif untuk menyediakan layanan untuk iPhone.

Ini telah menyebabkan sejumlah besar iPhone yang diretas di pasaran yang dapat digunakan di jaringan lain. Selama kesepakatan kedua belah pihak antara AT&T dan Apple tetap eksklusif, Anda akan menghadapi peretas.Secara semua, Apple iPhone harganya lumayan mahal dan overhyped. Ini Valid, pertimbangkan lagi sebelum membeli.