Cara Mendapatkan Diskon Token Listrik PLN 2021

0

Sedangkan untuk pelanggan PLN yang memakai pembayaran token listrik bisa melakukan pengecekan sisa penggunaan dengan cara sebagai berikut:

1. Unduh serta buka aplikasi PLN Mobile.

2. Setelah itu pilih menu kelistrikan.

3. Setelah itu pilih” Identitas Pelanggan”.

4. Perkiraan sisa penggunaan akan muncul secara otomatis.

Cara mendapatkan Stimulasi Token Listrik PLN:

Buat pelanggan pascabayar hendak diberikan potongan harga dengan melaksanakan pendebetan langsung tagihan listrik pelanggan.

Setelah itu buat pelanggan prabayar, potongan tarif listrik diberikan disaat pembelian token listrik.

“ Untuk pelanggan listrik prabayar 450 tidak butuh mengakses token, baik di website, whatsapp ataupun PLN Mobile,” kata Bob Sarrell, Direktur Niaga serta Manajemen Pelanggan PLN dari halaman PLN..

Tidak hanya itu, PLN juga menekankan kalau untuk pelanggan dalam negeri, komersial serta industri 450 VA untuk pascabayar, sebab terdapat pergantian besaran stimulus, diskon langsung didapat dikala membayar tagihan listrik.

” Kami ingatkan, khusus buat 450 pelanggan VA pascabayar kami, untuk mengawali akun pada April 2021, mereka harus kembali melakukan pembayaran. Tapi pasti dengan stimulus diskon 50 persen,” tambahnya.

Baca Juga:  Aplikasi PPNPN 2022 UPDATE TERBARU

Sebaliknya khusus buat pembebasan biaya serta iuran dan pembebasan dari syarat rekening minimum, insentif akan diberikan secara otomatis dengan pengurangan tagihan listrik buat konsumen sosial, komersial serta industri.

Diskon 50% hanya diberikan buat abondemen ataupun biaya beban dan biaya pemakaian akun minimum.

Tinggalkan Komentar