Arsenal VS Crystal Palace Dengan Hasil Skor 22

Arsenal VS Crystal Palace Dengan Hasil Skor 2:2

Arsenal VS Crystal Palace — Tidak ada juara dalam duel antara 2 tim papan tengah Liga Inggris, Arsenal vs Crystal Palace. Pertandingan selesai sepadan kuat 2- 2.

Di Emirates Stadium, beradu Arsenal VS Crystal Palace diselenggarakan pada Selasa (19/10/2021). Pertarungan hebat ditunjukkan tiap- tiap tim.

Arsenal membuka poin di menit kedelapan lewat Pierre-Emerick Aubameyang. Keunggulan 1- 0 Meriam London bertahan sampai turun minum.

Palace bangun sesudah sela waktu serta sukses membukukan gol yang disumbangkan Christian Benteke pada menit ke- 30 serta Odsonne Edouard (72).

Alexandre Lacazette sukses melindungi Arsenal dari kegagalan lewat golnya di menit injury time. Laga berakhir 2- 2.

Hasil imbang ini tidak mengganti posisi kedua regu di klasemen Liga Inggris. Arsenal di deretan ke- 13 dengan 11 nilai, sedangkan Palace di bawahnya dengan 8 nilai.

Jalannya Pertandingan Arsenal VS Crystal Palace

GOL! Arsenal membuka kemenangan saat waktu berjalan 8 menit. Pierre-Emerick Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor.

Berasal dari tembakan Nicolas Pepe yang disangkal Vicente Guaita, bola muntah meluncur ke arah Aubameyang yang langsung menendangnya ke dalam gawang Palace. Arsenal menang 1- 0.

Baca Juga:  Prediksi Skor Club Brugge vs Man City : Liga Champions UEFA 2021/2022

Palace tampak melanda untuk mengejar ketertinggalan. Bola sepakan Christian Benteke di menit ke- 28 masih bisa dibekuk kiper Arsenal, Aaron Ramsdale.

Kesempatan emas diperoleh tim tamu 7 menit berjarak. Tyrick Mitchell mengirim sasaran ke Odsonne Edouard di kotak penalti, saat sebelum menendang bola yang kandas menemui target.

konflik antarpemain sempat berlangsung di menit ke- 42. Sebagian penggawa Arsenal tidak dapat dengan sikap James McArthur yang menendang betis Bukayo Saka. Penengah membagikan kartu kuning pada McArthur.

Tidak terdapat berhasil bonus sampai turun minum. Sesi awal ditutup dengan kelebihan Arsenal 1- 0 atas Palace.

1- 1! Palace membandingkan peran 5 menit sesi kedua berjalan. Christian Benteke yang sukses mendobrak gawang Arsenal.

Berhasil ini berasal dari Jordan Ayew yang meregang bola dari Thomas Partey serta mengirimnya ke Benteke. Striker Belgia itu tanpa kesusahan menaklukkan Aaron Ramsdale melalui bola sepakan keras di kotak denda.

Palace hampir melipatgandakan kelebihan di menit ke- 56. Bola sepakan on sasaran Ayew di dekat garis kotak penalti bisa diblok keluar Ramsdale.

Baca Juga:  8+ Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

Arsenal balik mengecam di menit ke- 71. Alexandre Lacazette melepaskan bola sepakan yang dapat disangkal Guaita.

2- 1! Musibah mengenai Arsenal 2 menit berjarak. Serbuan balik Palace selesai dengan bola sepakan Odsonne Edouard yang masuk ke gawang tim tuan rumah.

Arsenal nyaris menyamakan kedudukan 4 menit saat sebelum durasi wajar habis. Kieran Tierney menembak bola di bagian kiri kotak denda yang membentur mistar gawang Palace.

2- 2! Arsenal membandingkan peran di menit- menit akhir injury time. Lacazette jadi hero The Gunners dengan golnya, memanfaatkan kegentingan di depan gawang Palace. Angka 2- 2 jadi hasil akhir pertandingan.