5 Aplikasi Edit Pas Foto 3×4 dan 4×6 di HP Android

0
[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

2. Aplikasi Pas Photo Maker– VISA/Passport Photo Editor

Aplikasi Pas Photo Maker– VISAPassport Photo Editor

Aplikasi pas photo ini amat terkenal untuk konsumen Hp Android, pengedit serta aplikasi cocok gambar ini mempunyai fitu yang dapat membuat bermacam dimensi cocok photo jadi satu lembar kertas yang dapat kalian langsung cap.

Editor pas foto ini mempunyai seluruh dimensi kertas cetak standar dengan cara free. Aplikasi ini pula mempunyai fitur yang lain semacam mengubah latar belakang gambar kalian.

3. Man Suit Photo Editor

Man Suit Photo Editor

Untuk Kamu yang mau memiliki foto Kamu dalam setelan profesional dengan latar belakang handal? Kamu mau penuhi hal- hal di atas tanpa wajib membeli jas? Aplikasi ini harus Kamu pasang di handphone Android kalian.

  1. Cara pemakaian aplikasi ini juga lumayan gampang kok, mula- mula seleksi gambar yang hendak kalian edit, setelah itu seleksi sebentuk yang bakal kalian gunakan.
  2. Berikutnya crop wajah Kamu serta pakai serta samakan kemudian seleksi latar belakang serta tipe busana yang terdapat dari daftar.
  3. Bila dilihat sudah cocok, simpan foto kalian di berkas Hp.
Baca Juga:  Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Online Tanpa Aplikasi

4. Aplikasi Reduce Photo Size

Aplikasi Reduce Photo Size

Aplikasi edit foto 3×4 ini amat simpel, namanya Image Editor. Aplikasi ini adalah salah satunya aplikasi yang berperan dapat mengubah mengubah format foto atau gambar sesuai dengan format yang kita ingin. Memanglah diluar sana banyak aplikasi untuk resize gambar, namun kebanyakan dari mereka tidak mendukung untuk dimasukkan input format sesuai dengan keinginan kita. Kita bisa mengganti format cm dengan pixel. Sebaliknya untuk format lengkapnya ialah 2×3= 57 x 85 pixel, 3×4= 85 x 113 pixel, 4×6= 113 x 170 pixel.

Tinggalkan Komentar