Crab Game Dani Stream APK Terbaru 2022

0

Dani, pengembang permainan yang diketahui karena menghasilkan permainan survival MUCK semacam roguelike, hari ini meluncurkan game terkini dengan rancangan yang seluruhnya original. Diketahui selaku Game Kepiting, permainan multipemain ini mempunyai pemain yang bersaing dalam game kanak- kanak pembunuh buat memenangkan hadiah uang tunai yang besar.

Tiap game Kepiting mengadu sampai 50 pemain satu serupa lain dalam bermacam mini- game semacam Lampu Merah Lampu Hijau, Tag Bom, serta Lantai Merupakan Lahar. Tiap putaran hendak dengan keras melenyapkan sebagian pemeran hingga cuma satu pemain yang tertinggal buat memenangkan banyak uang.

Seperti yang dicatat Dani di laman Steam, Crab “jelas tidak didasarkan pada kegiatan Televisi budaya pop Korea, sebab itu bakal menaruh aku dalam permasalahan hukum, jadi kita tentu tidak.” Dalam seluruh intensitas, gampang buat memandang gagasan di balik Kepiting, sebab buruan layar awal di laman Steam membuktikan tipe game dari Lampu Merah Lampu Hijau serta Jembatan Kaca, sebagian Game Squid sangat terkenal.

Baca Juga:  Download PUBG New State, Spek HP Minimum dan Fitur

Danny, yang mempunyai video pengembangan permainan sepanjang 3 tahun di saluran YouTube- nya, mengawali pekerjaannya selaku pengembang permainan kala seseorang kritikus YouTube menantangnya buat membuat permainan survival multipemain 3D. Diluncurkan pada awal Juni, MUCK sukses memperoleh banyak pengikut dengan desainnya yang simpel serta merek harga gratis.

Tinggalkan Komentar