Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Biaya Buat Ngiklan Jadi Lebih Murah

0

Facebook Ganti Nama Jadi MetaFacebook Inc, perusahaan induk yang menaungi 3 media sosial besar, Instagram, Facebook, serta WhatsApp telah resmi mengubah nama jadi Meta. Perihal ini diinformasikan oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam rapat tahunan pada Kamis (28/10/2021) durasi setempat ataupun Jumat (29/10/2021). Pergantian nama ini ikut pengaruhi kode saham industri, dari yang tadinya FB jadi MVRS per 1 Desember 2021. Tetapi, layanan semacam Facebook, Instagram, serta WhatsApp tetap tidak berganti nama.

Facebook Ganti Nama Jadi Meta

Tidak berpengaruh pada nama produk
Photo: Yousef Masoud /SOPA

Dalam pesan terbuka, Zuckerberg mengatakan, Meta ingin menghasilkan ekosistem digital berbiaya kecil. Dikutip dari Laman kompas.com, Ia memperhitungkan, minimnya opsi untuk pelanggan serta bayaran besar membatasi inovasi serta membatasi ekonomi internet.” Kita mau layanan kita bisa diakses oleh sejumlah mungkin orang, yang berarti bertugas guna menciptakannya lebih ekonomis.

Akhirnya, miliaran orang menggemari layanan kita serta ratusan juta bidang usaha memercayakan perlengkapan kita,” tutur Zuckerberg dalam pesan terbuka diambil dari web resmi Meta, Jumat (29/10/2021). Pergantian nama jadi Meta buat mencerminkan tujuan besar yang tengah dibentuk industri. Zuckerberg memanglah menggaungkan istilah Metaverse, ialah penggabungan antara dunia nyata dengan virtual.

Baca Juga:  Apa Maksud Dari Tempat Sortir Shopee? Berikut Penjelasanya
[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

Tinggalkan Komentar