Cara Reset HP Xiaomi ke Pengaturan Pabrik

0

Cara Reset HP Xiaomi ke Pengaturan Pabrik – Untuk pengguna smartphone Xiaomi, tidak sedikit mengalami kasus semacam HP seketika error, freezing, ataupun permasalahan yang lain. Perihal itu sering- kali membuat konsumennya merasa jengkel, alhasil mencari penyelesaian buat menangani perihal itu.

Salah satu metode yang bisa dicoba merupakan dengan melakukan factory reset handphone, tetapi gimana cara reset HP Xiaomi ke pengaturan pabrik itu? Xiaomi sendiri jadi salah satu brand smartphone yang difavoritkan banyak orang, dengan jumlah pemakai yang terhambur di semua dunia. Vendor smartphone asal negara tirai bambu ini muncul dengan menawarkan handphone harga miring, tetapi dibekali dengan fitur serta spesifikasi mutahir.

Cara Reset HP Xiaomi ke Pengaturan Pabrik

Apalagi di pasar Indonesia, Xiaomi sukses masuk ke barisan 3 besar smartphone terkenal. Tidak heran sebab tidak hanya biayanya yang terhitung ekonomis, Xiaomi juga mengangkat konsep handphone yang bagus serta istimewa hasil besutan industri inovatif. Untuk Kamu konsumen smartphone Xiaomi yang mau melakukan factory reset, selanjutnya ini metode reset HP Xiaomi ke pengaturan pabrik yang gampang serta nyaman dicoba!

Baca Juga:  Rekomendasi 10 Ponsel Terbaik 2 Jutaan Dengan Spek Mumpuni 2022

Hal yang perlu di persiapkan sebelum melakukan Factory Reset

Hal yang perlu di persiapkan sebelum melakukan Factory Reset
Photo: istockphoto.com

Factory reset ialah cara me- reset ataupun mengembalikan smartphone ke pengaturan awal ataupun pengaturan pabrik, alhasil sehabis cara ini sukses hingga smartphone bakal kembali kayak pada saat awal kali mengeluarkan dari box.

Factory reset mempunyai berbagai macam fungsi, mulai dari mensterilkan file cache ataupun sampah yang menumpuk di HP, menghilangkan data- data privat, menghilangkan virus dan malware, sampai menanggulangi smartphone error.

Tetapi sebelum melaksanakan reset pabrik, terlebih dulu Kamu perlu melakukan beberapa persiapan penting. Alasannya, factory reset bisa menghilangkan semua file serta informasi yang terdapat di smartphone Kamu. Alhasil saat sebelum melaksanakan cara ini, pastikan:

1). Melaksanakan pencadangan file penting semacam kontak, gambar, video, dokumen, ataupun file berarti yang lain. Kamu bisa memindah semua file di perangkat lain atau menyimpannya di cloud storage online semacam Google Drive, Dropbox, serta lain- lain.

2). Mem-backup riwayat chat dari aplikasi perpesanan yang terdapat di smartphone Kamu.

Baca Juga:  Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasi HP Xiaomi Tidak Ada Suara

Melaksanakan pencadangan aplikasi yang terdapat di handphone Kamu, alhasil nantinya Kamu tidak butuh mengunduh kembali aplikasi- aplikasi itu.

3 Cara Reset HP Xiaomi ke Pengaturan Pabrik (untuk semua tipe)

Cara Reset HP Xiaomi ke Pengaturan Pabrik
Photo: istockphoto.com

Untuk Kamu yang sudah tidak sabar buat mengetahui mengenai cara reset HP Xiaomi ke pengaturan pabrik, maka selanjutnya ini merupakan sebagian alternatif yang dapat Kamu ingin. Jalani sesuai kemauan Kamu ingin yang mana, karena tiap orang mempunyai opsi yang berbeda- beda.

1. Cara Reset Pabrik HP Xiaomi Lewat Menu Settings

Cara awal selanjutnya ini amat gampang buat dicoba, sebab konsumen cuma butuh mengakses menu settings ataupun pengaturan. Saat sebelum mengawali cara reset pabrik, tidak kurang ingat jalani perencanaan yang sudah dituturkan diatas. Ikuti langkah- langkahnya selanjutnya ini!

1). Pertama- tama sediakan HP Xiaomi Kamu kemudian buka menu settings ataupun pengaturan pada handphone.

2). Bila sudah, klik pada pilihan menu additional settings.

3). Sesudah itu seleksi menu backup and reset, kemudian klik pada factory reset( kembalikan ke setelan pabrik).

Baca Juga:  Rekomendasi Kamera Smartphone Dengan Resolusi Tajam Terbaik!

4). Berikutnya klik reset phone, kemudian verifikasi dengan mengklik delete atau lenyap.

Tinggalkan Komentar