Download 10 Aplikasi Cetak Struk Android Gratis Terbaik

Download 10 Aplikasi Cetak Struk Android Gratis Terbaik

Aplikasi Cetak Struk Android – Di masa digital semacam sekarang ini, bermacam berbagai perlengkapan penunjang aktivitas dapat dengan gampang diperoleh di smartphone Android. Salah satu teknologi yang bisa memudahkan konsumennya dalam berdagang ialah aplikasi pencetak nota pembayaran.

Dengan adanya dukungan Aplikasi Android itu, konsumen pastinya bisa mengecap struk bisnis dengan cara kilat serta gampang. Terlebih lagi sebagian aplikasi ini pula telah dilengkapi dengan fitur kasir online alhasil dapat jadi profit tertentu.

Sampai hingga saat ini telah ada banyak sekali aplikasi-aplikasi cetak struk di Google Play Store Android yang bisa diunduh dengan cara gratis. Tetapi, tiap- tiap aplikasi pastinya telah dilengkapi fitur dan mempunyai kelebihan berbeda- beda.

Hingga dari itu, bila diantara kamu menginginkan aplikasi buat mengecap struk selaku bukti bisnis, betapa bagusnya memilih cocok keinginan. Nah, pada peluang kali ini kita hendak menarangkan dengan cara komplit hal sebagian aplikasi cap struk Android gratis terbaik.

Aplikasi Cetak Struk Android

Seperti dipaparkan di atas, aplikasi- aplikasi itu membantu konsumennya dalam membuat struk ataupun catatan pembelian sesuatu benda yang nantinya hendak diserahkan pada konsumen. Oleh karena itu, aplikasi cap struk Android amat berguna paling utama untuk para pelakon upaya UMKM.

1. Bluetooth Print

Bluetooth Print
Photo: Playstore

Bluetooth Print mempermudah konsumennya kala akan mencetak struk selaku bukti pembayaran di HP Android ke printer termal Bluetooth dengan gampang dan cepat. Bluetooth Print pula telah dilengkapi fitur akumulasi bacaan memakai bentuk berbeda seperti normal, tebal, garis dasar, besar dobel, luas dobel serta sedang banyak lagi.

Baca Juga:  Cara Mengaktifkan Suara Adzan Otomatis di HP

>>Download Aplikasi Bluetooth Print Disini<<

2. POS Qasir

Rekomendasi aplikasi cetak struk Android terbaik awal untuk kamu ialah POS Qasir. Cocok namanya, POS Qasir pula bisa dipakai selaku APLIKASI Kasa. Aplikasi itu amat sesuai dipakai oleh para pelakon upaya UMKM semacam upaya makanan serta minuman, mode, aksesori, kelontong, kecil market serta lain serupanya.

>>Download Aplikasi POS Qasir Disini<<

3. e-Nota

e-Nota
Photo: Playstore

e- Nota membantu konsumennya dalam membuat catatan pemasaran jadi lebih gampang apik serta kilat alhasil amat sesuai bila dipakai pada upaya agen ataupun retail. Menariknya lagi, e- Nota telah dilengkapi fitur sharing struk ke pelanggannya lewat WhatsApp, email serta lain serupanya. e- Nota telah diunduh lebih dari 100 ribu konsumen Google Play Store dan memperoleh keseluruhan pada umumnya rating 4, 1.

>>Download Aplikasi e-Nota Disini<<

4. CetakStruk

CetakStruk pula tercantum ke dalam rekomendasi aplikasi cetak struk Android gratis terbaik berikutnya. Aplikasi besutan pengembang Biss Droid Dev dapat dipakai buat mencetak catatan pembelian dari beraneka ragam tempat bisnis yang konsumennya maanfaatkan. Hampir serupa kayak aplikasi tadinya, CetakStruk juga dilengkapi fitur cetak teks dengan cara buku petunjuk ataupun diketik.

>>Download Aplikasi CetakStruk Disini<<

5. RawBT

RawBT
Photo: Playstore

RawBT mempermudah konsumennya dalam menerapkan akta pencetakan dari web website atau aplikasi memakai tata cara interaksi standar, tercantum cetak struk pembayaran. Tipe koneksi yang bisa tersambung ke RawBT ialah bluetooth, USB dan ethernet ataupun WiFi. Bila membutuhkan fitur lebih komplit, kamu dapat meningkatkannya ke tipe berbayar.

>>Download Aplikasi RawaBT Disini<<

6. Mesin Kasir

Mesin Kasir ditaksir jadi aplikasi cetak struk yang amat sesuai buat dipakai segala tipe upaya semacam gerai, bengkel, gerai makan, gerai aksesori serta sedang banyak lagi. Perihal itu bukan tanpa alibi, karena Mesin Kasa mempunyai bentuk antarmuka simpel alhasil amat gampang buat dipakai. Terlebih lagi aplikasi cap struk Android itu dapat bertugas dengan cara offline alhasil tidak membutuhkan akses koneksi internet.

Baca Juga:  Download Video Template Capcut Terbaru

>>Download Aplikasi Mesin Kasir Disini<<

7. Kasir Pintar Free

Kasir Pintar Free
Photo: Playstore

Aplikasi selanjutnya tiba dari pengembang PT Kasir Pintar Internasional, ialah Kasir Pintar Free. Pastinya Kasir Pintar Free telah dilengkapi fitur komplit terpaut pengurusan pemasaran, tercantum pencetakan catatan pembayaran. Lewat aplikasi itu, konsumennya dapat memberikan struk ke konsumen lewat WhatsApp dan email. Kasir Pintar Free memperoleh pada umumnya rating besar 4, 7 dengan keseluruhan unduhan lebih dari 500 ribu konsumen ponsel pintar Android.

>>Download Aplikasi Kasir Pintar Free Disini<<

8. Printer Bluetooth Sederhana

Printer Bluetooth Sederhana jadi rekomendasi aplikasi cetak struk Android terbaik berikutnya untuk kamu. Cocok namanya, aplikasi ini didesain dengan cara simpel alhasil aturan metode pengoperasiannya amat gampang. Tidak hanya itu, Printer Bluetooth Simpel pula dapat mengecap struk bukti bisnis pembayaran maksimum 10 salinan sekalian.

>>Download Aplikasi Printer Bluetooth Sederhana Disini<<

9. Struk Pertamini

Struk Pertamini
Photo: Playstore

Rekomendasi aplikasi cetak struk Android terakhir dikhususkan untuk para owner upaya Pertamini memakai printer bluetooth. Struk Pertamini bisa diunduh dengan cara free dengan keseluruhan kapasitas penyimpanan sebesar 10 MB saja. Tetapi, kala konsumen mau fitur lebih komplit semacam membuat logo sendiri, mereka dapat tingkatkan ke tipe membela.

>>Download Aplikasi Struk Pertamini Disini<<

10. Quick Printer (ESC POS Print)

Quick Printer ialah aplikasi Android yang membolehkan konsumennya buat meningkatkan dan mengkonfigurasi printer pendapatan lewat sebagian tipe koneksi, tidak tahu itu jaringan lokal WiFi, bluetooth sampai USB. Salah satu profit Quick Printer ialah cocok dengan beberapa besar merk semacam EPSON, BIXOLON, STAR MICRONICS, CITIZEN, MPOP serta lain serupanya.

Baca Juga:  Aplikasi PPNPN 2022 UPDATE TERBARU

>>Download Aplikasi Quick Printer (ESC POS Print) Disini<<

Cara Menggunakan Aplikasi Cetak Struk Android

Sesudah mengenali sebagian rekomendasi aplikasinya, berikutnya kamu juga wajib paham gimana aturan cara pengoperasiannya. Nah, di dasar ini hendak kita bagikan ilustrasi pemakaian aplikasi cetak struk e- Nota

1. Download Aplikasi e-Nota

Tahap awal ialah download aplikasi e- Nota di Google Play Store. Aplikasi itu cuma menginginkan kapasitas penyimpanan telepon sebesar 5 MB saja.

2. Jalankan e- Nota

Sesudah unduhan sukses, buka aplikasi e- Nota. Pada laman penting, silahkan klik simbol Imbuh pada bagian pojok kanan bawah layar.

3. Tambahkan Penerima

Nantinya konsumen bakal dimohon buat meningkatkan informasi akseptor ataupun konsumen. Pengisian informasi penerima itu ialah mencakup julukan, tujuan sampai no telepon.

4. Buat Struk

Langkah berikutnya ialah membuat struk terkini dengan metode menekan tombol Tambah bagian pojok kanan bawah layar.

5. Mengisi Data

Setelah itu esoknya konsumen akan dimohon memenuhi informasi struk dengan metode memasukkan julukan item, satuan, harga, jumlah benda serta harga sampai memo pembelian. Bila telah betul, silahkan klik simbol Centang.

6. Cetak Struk

Langkah terakhir ialah mengecap struk. Klik simbol Printer pada bagian pojok kanan atas layar buat meneruskan pencetakan catatan pembayaran.

Kesimpulan

Seperti itu sedikit uraian hal sebagian saran aplikasi cetak struk Android gratis terbaik versi Portalekonomi.com. Pastinya tiap- tiap aplikasi Android di atas mempunyai fitur, kelebihan dan kelemahannya tiap- tiap.

Oleh karena itu, anjuran kita hendaknya memilih aplikasi dengan mencermati keterangan dan pembuktian dari konsumennya. Tidak hanya itu, saat sebelum mengunduhnya yakinkan kapasitas penyimpanan telepon Android mencukupi alhasil cara unduhan bisa berjalan mudah.