Adobe Photoshop di Android dan iOS

Adobe Photoshop di HP Android dan iOS

Adobe Photoshop di Android dan iOS – Sebagai aplikasi Adobe sangat diharapkan dalam mengedit gambar, serta terkenal di kalangan pemakai Komputer. Saat ini, Adobe menyediakan aplikasi baru untuk pemakai smartphone yang hobi memfoto serta mengedit hasil foto langsung di handphone.

Diberi julukan Adobe Photoshop Camera, aplikasi yang telah ada dengan cara gratis di Google Play serta App Store ini mencampurkan keahlian kamera dengan penampilan smartphone. Aplikasi itu sejatinya sudah dibesarkan oleh Adobe semenjak November 2019 kemudian, saat sebelum akhirnya mulai diterbitkan.

Adobe Photoshop di Android dan iOS

Adobe Photoshop di Android dan iOS

Aplikasi ini memercayakan program Adobe Sensei, dengan artificial intelligence (AI) serta machine learning buat mengidentifikasi poin dalam gambar serta mengusulkan filter. Dengan Photoshop Camera pemakai dapat mempraktikkan bermacam filter serta dampak menarik buat menghasilkan gambar yang istimewa serta inovatif buat konten alat sosial.

Lebih lanjut, developer aplikasi telah menyediakan 80 filter yang bisa langsung digunakan oleh pemakai. Ada pula alternatif filter yang ada, tercantum Portrait, Sanggar Light, Pop Art, Food, Decoration, Alami Sky, serta sedang banyak lagi.

Baca Juga:  Cara Mengaktifkan Suara Adzan Otomatis di HP

Fitur lain yang diadakan developer di dalam aplikasi merupakan fitur buat menghilangkan serta mengubah kerangka balik di dekat subjek yang timbul di dalam gambar.

Untuk yang mau memilih filter dengan cara manual, developer pula menyediakan alternatif independensi itu. pemakai bisa dengan cara mandiri membiasakan bayangan, highlights, serta exposure.

pemakai pula dapat mengedit gambar buat sebagian patokan semacam Shadows, highlights, serta exposure. Aplikasi itu esoknya pula cuma ada buat pemakai smartphone Android ataupun tipe 9 atau Pie.

Dengan Photoshop Camera, pemakai dapat mempraktikkan bermacam filter serta dampak menarik buat menghasilkan gambar yang istimewa serta inovatif buat konten alat sosial.

Tidak hanya filter, Photoshop Camera bawa fitur editing berplatform AI, auto-tune buat membiasakan dengan cara otomatis kecerahan serta bayang-bayang, auto-masking, portrait controls, serta content-aware recommendations buat memperoleh gambar dengan dampak terbaik.

Biarpun bawa julukan Photoshop, Adobe mengonsep aplikasi ini bukan buat para juru foto handal. Melainkan buat para konten creator di alat sosial serta influencer buat mempermudah mereka membuat konten inovatif.

Baca Juga:  Aplikasi Al Composite Video Pengantin

>>Download Adobe Photoshop Express<<