cara membuat taman bunga
Gambar: pinterest.com

Cara Membuat Taman Bunga Kekinian!

taman bunga

Hal pertama dalam membuat taman adalah memilih tempat. Tanpa pilihan, itu berarti melakukan yang terbaik yang Anda bisa dengan keadaan. Ruangan yang kecil juga bisa untuk di buat menjadi taman. Di banding tidak ada taman mending taman kotak. Tetapi untuk saat ini kami akan berasumsi bahwa sangat mungkin untuk memilih situs yang tepat untuk taman. Apa yang akan dipilih? Faktor pembatas terbesar adalah matahari.

Tidak seorang pun akan memiliki sudut utara, kecuali jika itu benar-benar ditumpangkan padanya; Karena, sementara sudut utara cocok untuk pakis, beberapa bunga liar, dan begonia, mereka jarang digunakan sebagai situs taman umum.

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Sebelum Membuat Taman Bunga

Sebelum anda membuat taman bunga, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar taman yang di buat sesuai dengan harapan, dan tetap indah di lihat untuk jangka waktu yang panjang.

Lokasi

lokasi taman

Kalo ada tempat yang luas dan eksposur selatan, mending pilih yang itu jika memungkinkan. Di sini matahari bersinar hangat sepanjang hari. Jika posisi taman seperti ini , hadapkan ke utara untuk tanaman sayuran dan bunga. Jika seperti ini sinar matahari bisa mengenai tanaman pagi dari arah timur, dan sore dari sisi barat. Misalkan taman menghadap ke tenggara. Dalam hal ini matahari barat keluar dari masalah. Untuk hasil paparan sinar matahari yang cocok arahkan ke barat laut dan tenggara.

đŸ‘‰TRENDING:   Cara Gampang Budidaya Sayuran

Caranya yaitu sudaya terkena paparan sinar matahari yang banyak dengan pembagian yang merata sampai dengan jangka waktu ya lama. Dengan pertumbuhan tanaman jendela yang tidak seimbang, cukup mudah untuk melihat efek cahaya yang tidak terdistribusi dengan baik pada tanaman. Apabila pake diagram kecil buat mengingat kalo anda ingin sinar matahari menyinari tanaman, anda bisa mencari posisi yang tepat. Eksposur selatan memberikan kasus yang ideal karena matahari memberikan sekitar separuh waktu untuk setiap sisi.

Sementara tempat Timur Laut dan Barat Daya selalu mendapatkan distribusi sinar matahari yang tidak merata, tidak peduli seberapa hati-hati Anda merencanakannya.Taman harus direncanakan, jika mungkin, di atas kertas. Rencana ini sangat membantu ketika tiba waktunya untuk penanaman yang sebenarnya. Menghemat waktu dan pembelian benih yang tidak perlu.

Desain Taman

desain taman

Bagaimana supaya tanah terlepas dengan baik. Kencangkan dan pasang posisi taman. Garis memberikan jalan yang tepat dan lurus untuk diikuti. Potong tepinya dengan sekop di sepanjang garis. Kalo ruanganya kecil , hal itu bisa di atasi. Ini dapat dilakukan dalam dua strip panjang yang dipotong memanjang dari pita. Saat rumput dipotong, gulung seperti gulungan karpet. Tapi misalkan petak kebun itu besar. Kemudian bagi menjadi irisan selebar kaki dan lepaskan dagingnya seperti sebelumnya. Apa yang dilakukan dengan merah? Jangan membuangnya karena penuh dengan kekayaan, meski tidak begitu tersedia.

đŸ‘‰TRENDING:   Hama Tanaman Susah Hilang, Lawan Musuh Tanaman Dengan ini

Jadi bungkus sisi rumput asam di bawah persegi di atas yang lain. Biarkan hingga membusuk dan membusuk. Ketika membusuk itu membuat kompos yang baik. Tumpukan tanaman yang udah busuk di namakan kompos. Di musim gugur, kenakan daun musim gugur. Banyak hal baik diperbaiki untuk musim lain. Bahkan ketika kebun cukup besar untuk dibajak, saya akan mengambil potongan rumput terbesar daripada membaliknya. Menggores tanah saja tidak cukup. Tanah tetap dalam bentuk gumpalan. Selalu seperti seseorang harus memecahkan blok besar. Walaupun seperti itu, tanah tersebut tidak bagus untuk menanam tanaman.

Tanah seharusnya sudah sangat bagus untuk ditanam di dalamnya, karena bijinya sudah bisa sangat dekat dengan partikel tanah yang halus. Benih dibiarkan tersangkut di limbah ideal saat ditanam di petak tanah. Benih terletak di antara rumpun besar tanah di posisi yang sama. Sekop tidak dapat melakukan pekerjaan menghancurkan tanah. Tapi penggaruk bisa. Ini adalah nilai rake. Ini pemecah yang bagus, akan tetapi jika balok besar sepertinya tidak bisa. Jika tanah masih memiliki gumpalan besar, ambil cangkul.

đŸ‘‰TRENDING:   Hal Yang Perlu Di Perhatikan Sebelum Membuat Kebun Sayur Rumah!

Banyak orang memperlakukan sekop dengan canggung. Pekerjaan utama dari aplikasi ini adalah membersihkan tanah dari gulma dan memindahkan permukaan atas. Ini di pake saat musim panas fungsinya untuk membuat mulsa debu yang berharga untuk mempertahankan kelembaban tanah. Hogging seharusnya tidak menjadi latihan yang berat. Pengerukan adalah pekerjaan yang berat dan kuat, tetapi tidak mencangkul dan mengasah. Setelah balok dipatahkan, gunakan penggaruk untuk membuat tempat tidur menjadi lembut dan halus. Sekarang pekerjaan besar telah dilakukan.