budidaya sayuran

Cara Gampang Budidaya Sayuran

budidaya sayuran2

Sebelum makan sayuran kebun secara individu, saya akan menguraikan praktik umum budidaya, yang berlaku untuk semua. Ada juga gulma, tidak perlu menunjukan kepada tukang kebun tentang ini, yaitu tentang manfaat yang mereka rasakan kalau kebersihan tanaman selalu terjaga. Dia belajar dari pengalaman pahit dan mahal harga yang memungkinkan mereka untuk memiliki sesuatu seperti awal.

Tujuan budidaya memiliki tiga tujuan Yaitu:

  1. untuk menyingkirkan gulma, dan merangsang pertumbuhan
  2. memungkinkan udara masuk ke dalam tanah dan membuang makanan tanaman yang tidak tersedia
  3.  mempertahankan kelembaban.

Dan bahwa jika gulma mencapai ukuran berapa pun mereka tidak dapat diambil dari tanaman yang ditaburkan tanpa menyebabkan banyak kerusakan. Dia juga menyadari, atau seharusnya, bahwa pertumbuhan harian hanya berarti sebagian besar makanan nabati yang tersedia dicuri dari akar tanamannya yang sah.

Daripada membiarkan gulma pergi dengan makanan nabati apa pun, itu perlu lebih dilengkapi, karena penanaman yang bersih dan sering tidak hanya akan merusak tanah secara mekanis, tetapi memungkinkan udara, kelembaban, serta panas, semua yang di butuhkan demi perubahan kimia yang di inginkan. untuk mengubah tidak tersedia dalam makanan nabati yang tersedia.

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Memulai Budidaya Sayuran

Jauh sebelum ilmu pengetahuan terlibat dalam kasus ini, para penanam tanah belajar dengan mengamati perlunya menjaga tanah agar tetap gembur untuk tanaman mereka yang sedang tumbuh. Bahkan penduduk asli yang kurus dan tidak berpendidikan menyadari bahwa burung gerejanya tidak hanya meletakkan ikan yang buruk di bawah gundukan jagung, tetapi juga melipat sekop kulitnya di atasnya.

Baca Juga:  Cara Mudah Berkebun Tanaman Sayuran!

Tumbuhan perlu bernafas, Akar mereka membutuhkan udara. Anda mungkin juga menginginkan kebahagiaan dari seorang anak kecil yang kerja di pabrik kapas, serta mengharapkan kebun yang hijau dari kehidupan tanaman yang sehat di taman yang pengap.

Kebutuhan Air Untuk Tanaman

air untuk tanaman

Terlepas dari pentingnya masalah udara, air ada di sebelahnya. Pada awalnya, Anda mungkin tidak melihat apa hubungan seringnya penanaman dengan air. Tapi mari kita luangkan waktu sejenak dan melihatnya. Ambil secarik kertas isap, celupkan salah satu ujungnya ke dalam air, perhatikan kelembapan yang menumpuk di bagian atas gundukan, dan serap melalui blotting.

Para ilmuwan telah menggambarkan “daya tarik kapiler” air yang merayap melalui tabung kecil tak terlihat yang terbentuk dari jaringan blotting.  Kelembaban menolak untuk melewati batas: koneksi telah terputus. Setelah hujan air yang berada di dalam tanah akan terlepas kembali ke atmosfer. Dan menguap dahulu di permukaan,lalu yang kita rendam perlahan mulai merembes lewat tanah ke permukaan.

Ia meninggalkan kebun Anda, melalui jutaan tabung tanah, seperti jika Anda memiliki pipa dua inci dan mesin bensin, Anda memompanya ke selokan siang dan malam! Selamatkan kebun Anda dengan menghentikan limbah. Dengan cara menanam tanah lapisan yang paling atas kira-kira satu atau dua inchi buat tempat sayuran muda. Cobalah untuk memeriksa setiap bagian taman Anda, terutama di tempat-tempat yang tidak teduh, setiap sepuluh atau dua hari sekali. Apakah ini tampak seperti banyak pekerjaan?

Baca Juga:  Cara Mudah Menanam Benih Tanaman

Jangan merusak gulma, jangan merusak tanaman yang sedang mula tumbuh, kehilangan banyak makanan nabati (mereka bisa mengambil krim) yang telah mereka konsumsi, dan benar-benar mengambil jauh lebih banyak jam kerja yang menyebalkan.Apabila ada pemula yang kurang percaya dengan fakta yang ada di perkebunan, ajak lah dia untuk bereksperimen.

Perawatan Tanaman

perawatan sayuran

Jenis yang paling sederhana tidak hanya akan menghemat waktu dan pekerjaan Anda dalam jumlah yang tidak terbatas, tetapi akan melakukan pekerjaan dengan lebih baik, jauh lebih baik daripada yang dapat dilakukan secara manual.

Anda dapat menanam sayuran yang baik, terutama jika kebun Anda sangat kecil, tanpa salah satu dari penghemat tenaga kerja ini, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda tidak akan pernah menyesali investasi kecil yang diperlukan untuk membelinya. Dengan sekop, pekerjaan memelihara mulsa di dalam tanah menjadi sangat sederhana. Jika seseorang tidak memiliki sekop, maka untuk area kecil pekerjaan yang sangat cepat dapat dilakukan dengan sekop.

Masalah menjaga kebersihan ilalang di barisan dan di antara tanaman dalam barisan tidak dapat diselesaikan begitu cepat. Ketika pekerjaan manual diperlukan, biarkan itu dilakukan sekaligus. Berikut adalah beberapa saran praktis yang akan meminimalkan pekerjaan ini,  Selesaikan pekerjaan ini saat tanah lunak; Setelah tanah mulai mengering setelah hujan adalah waktu terbaik.