3 Cara Mempercepat Kinerja Windows 10

0

Jika kamu pengguna Windows 10 dan merasa kinerjanya sedikit lambat, maka bisa meluangkan waktu sebentar saja untuk mencoba tip 3 cara mempercepat Windows 10 dan membuat komputer jadi tidak mudah bermasalah saat digunakan.

3 Cara Mempercepat Kinerja Windows 10

3 Cara Mempercepat Kinerja Windows 10

Berikut ini beberapa panduan untuk Windows 10, Anda dapat mencoba tips ini dalam beberapa menit sambil membaca artikel ini bisa sambil mempraktekkan.

1. Atur Pengaturan Power Setting

Jika Anda menggunakan fitur Penghemat Daya Windows 10, maka itu memperlambat PC Anda. Fitur ini mengurangi kinerja komputer Anda untuk menghemat energi. (Bahkan komputer desktop biasanya memiliki paket Penghemat Energi.) Mengubah paket daya Anda dari Penghemat Energi ke Performa Tinggi atau Seimbang akan memberi Anda performa instan.

Untuk melakukannya, luncurkan aplikasi Panel Kontrol, lalu pilih Perangkat Keras dan Suara > Opsi Daya. Anda biasanya akan melihat dua opsi: “Seimbang (disarankan)” dan “Penghemat energi” (Tergantung pada merek dan model Anda, Anda juga dapat melihat paket lain di sini, termasuk beberapa merek bermerek pabrikan.) Untuk melihat “Kinerja Tinggi”, klik panah bawah di samping Tampilkan paket tambahan.

Baca Juga:  Bersihkan Drive Disk Yang Tidak Di inginkan Untuk Meningkatkan Kinerja Komputer
Tinggalkan Komentar