Cara Edit Foto Pakai Jas Formal Wanita Berhijab Online

Cara Edit Foto Pakai Jas Formal Wanita Berhijab Online – Aplikasi edit foto pakai jas atau blazer wanita ini dapat dipakai buat kepentingan yang lain dan pasport.

Berikut panduan gampang langkah bagaimana mengubah foto resmi untuk kamu beberapa wanita berjilbab jadi memakai jas, dasi dan jilbab hitam berikut warna latar belakang yang ingin kamu tentukan lewat aplikasi edit foto di ponsel handphone.

Lewat Aplikasi Edit Foto Pakai Jas Wanita saat ini secara mudah kamu dapat memiliki pas foto 4x6cm yang siap dipakai buat kepentingan melamar kerja, pasport dan aktivitas formal yang lain, di mana awalnya kami telah siapkan dengan bentuk template PNG yang nanti akan kalian pasangankan dengan bentuk muka foto yang kalian punyai.

Oleh karena itu silakan simak panduan artikel mengenai Aplikasi Edit Foto Gunakan Jas Wanita di bawah ini sampai usai supaya kamu tidak kesulitan buat mengubah pas foto memakai dasi dan jas.

Saat sebelum kita memulainya, silakan unduh template jas, dasi dan jilbab hitam dengan pola png di bawah ini (gratis) lewat MediaFire.

Edit Foto Pakau Jas Wanita

Link dowmload: Download

Edit Foto Pakau Jas Wanita

Link download: Download

Baca Juga:  Mengenal Karakter Utama di Anime Cowboy Bebop adalah

Edit Foto Pakau Jas Wanita

Sesudah template jas dan dasi wanita jilbab warna hitam telah di unduh, kita akan mengubahnya lewat aplikasi edit foto di handphone android atau IOS. Ada beberapa aplikasi pengoreksian foto, kamu dapat memakai aplikasi edit foto mana saja, tetapi pada tutorial ini kali kita akan memakai aplikasi edit foto PicsArt.

Langkah Edit Foto Pakai Jas Wanita Berhijab

1. Buka Aplikasi PicsArt

Setelah memasang aplikasi PicsArt, buka aplikasinya lalu tap tanda + ditengah-tengah seperti gambar di bawah ini.

2. Tentukan Latar belakang Transparan

Selanjutnya scroll menu kebawah dan tentukan latar belakang transparan seperti gambar di bawah ini

3. Masukan Foto dan Template Jas

Lalu masukan ke-2 foto template jas dan foto resmi yang telah kamu siapkan sebelumnya.

4. Sesuaikan Foto Dengan Template

  • Hapus Latar belakang Foto

Saat ke-2 gambar telah ada di kanvas pengoreksian foto, tap foto resmi kamu, lalu hapus lebih dulu latar belakang nya supaya gampang saat menyesuaikan dengan template jas berjilbab nya.

Baca Juga:  Link Download Cherry Live Mod Apk VIP Unlocked Versi Terbaru

Caranya tap foto, lalu tentukan menu icon dengan gambar gunting seperti di bawah ini dengan tulisan ‘Buang’, lalu tentukan orang, karena itu latar belakang automatis akan lenyap.

Apabila sudah, tap ceklis di sudut kanan atas.

  • Sesuaikan Foto dengan template jas png

Selanjutnya samakan ukuran template/mockup jas dengan kanvas (perbesar) supaya rapi, apabila sudah sesuaikan foto kalian dengan jilbab.

Turunkan opasitas foto kalian supaya gampang saat sesuaikan foto formal kalian dengan Template Jas.

5. Hapus Sisa Gambar

Lalu Langkah Edit Foto Pakai Jas Wanita Berjilbab seterusnya yakni hapus tersisa foto kalian seperti gambar di bawah ini.

Caranya, tap foto kalian, lalu tap layer dan pilih mundurkan, lalu tap icon penghapus. Hapus tersisa gambar yang keluar template jilbab dan jas.

Apabila sudah rapi, tap ceklis.

6. Tambah Latar belakang

Buat menambah latar belakang, tap kembali ceklis buat menyelesaikan pengoreksian template jas atau blazer ini

Buat menambah latar belakang tersebut, kalian dapat menambahkan manual dari galeri ponsel kalian atau bisa juga menelusurinya lewat stiker yang disiapkan dari PicsArt itu sendiri.

Baca Juga:  Lifeat io Celebrity, Begini Cara Belajar Bersama Idol KPOP

Janganlah lupa memundurkan warna latar belakang dengan tap layer, lalu tentukan icon panah dengan tulisan ‘Turunkan’

7. Selesai

Sesudah menambah latar belakang, kalian dapat menggunting supaya ukuran jadi 4x6cm. Caranya Tentukan Alat > Potong / crop > Tentukan ukuran 4:6 lalu tap ceklis.

Simpan

Akhir kata

Itulah tadi pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai Aplikasi Edit Foto Gunakan Jas Wanita dan Langkah Edit Foto Gunakan Jas Wanita Jilbab warna hitam.

Langkah Edit Foto Pakai Jas Wanita dan Aplikasi Edit Foto Pakai Jas Wanita ini dapat kamu pakai buat keperluan pas foto, keperluan yang lain dan pasport.