LIFEAT.IO

Lifeat io Celebrity, Begini Cara Belajar Bersama Idol KPOP

Lifeat io Celebrity – Sebab adanya pandemi Covid-19, pelajar serta mahasiswa mau tidak mau wajib belajar dari rumah dengan cara daring. Perihal ini pasti akan membuat kalian jadi jenuh ditambah lagi bila guru memberikan sangat banyak tugas buat dikerjakan.

Ada kabar baik untuk para K-Popers yang ngefans dengan bintang film Korea semacam NCT, Blackpink, BTS, Twice serta lain-lain. Untuk membuat kalian antusias belajar, saat ini kalian dapat belajar bareng idol Kpop kalian dengan cara virtual lewat suatu web yang bernama Lifeat Io.

Pada ulasan ini, portalekonomi.com akan membahas apa itu Lifeat IO Celebrity serta gimana metode belajar bareng idol Kpop Korea dengan cara virtuan memakai web website Lifeat Io.

Baca Juga: Cara Mengarsipkan IGTV di Instagram Tanpa Harus Menghapus

Apa itu Lifeat Io Celebrity?

LIFEAT.IO

Lifeat Io Idol Celebrity ialah suatu program web yang ialah suatu ruang belajar serta kegiatan virtual dari semua dunia. Disini kalian dapat belajar, studygram, studyhack, belajar, kuliah, Lifeat, tiktok, ruang virtual, belajar serta bersantai.

Baca Juga:  Filter TikTok Yang Bagus Untuk Android

Disini kalian dapat belajar bareng idol termasuk bintang film Kpop semacam BTS, Twice, Blackpink Rose, Exo, Olivia Rodrigo, Selokan 7, NCT Doyoung, Stray Kids, Enhypen, TXT, NCT Ten, ATEEZ, Loona, Wonho, Monsta, The Boyz serta lain-lain.

Baca Juga: Cara Mengatasi Email Tidak Terkirim atau Dalam Antrean, Gini Caranya

Web ini masih dalam tahap pengembangan jadi bintang film yang dapat kita temani buat belajar daring juga tentu akan meningkat bersamaan durasi.

Cara belajar bareng Idol Kpop Memakai Lifeat Io

Cara belajar bareng Idol Kpop Memakai Lifeat Io

Sebab program ini dalam wujud web web hingga dapat kalian maanfaatkan di seluruh fitur semacam android, Ios serta Komputer (laptop serta pc). Selanjutnya ini bimbingan ataupun metode belajar bareng Idol Kpop memakai Lifeat Io Idol Celebrity:

1). Pertama, buka browser kalian (google chrome, mozilla firefox, opera kecil, serta lain-lain)

2). Setelah itu di kolom pencarian, ketik Lifeat Io kemudian cari. Bila webnya telah muncul, silahkan di klik

3). Bila telah terletak dalam halaman webnya. Di bagian Shuffle your workspace, klik Celebrities buat mencari idol Kpop yang mau kalian temani belajar bersama-sama.

Baca Juga:  Contoh Foto Close Up dan Cata Memotretnya Untuk Pemula

4). Buat mendengarkan suara obrolan dari idol Kpop, besarkan daya muat di bagian dasar tools yang ada.

5). Buat mencari serta mengganti bintang film di bentuk zoom virtual, klik Celebrities lalu menembus hingga kalian menciptakan Idol Kpop yang pas serta mau kalian temani belajar bersama.

Baca Juga: Bot Nulis Tangan Online Google JNCKMedia Com

Pada ulasan ini, aku memakai Komputer buat tutorialnya. Untuk kalian konsumen ponsel pintar, metode mengakses web Lifeat Io hampir serupa semacam diatas.

Banyak orang telah memakai web ini serta pada umumnya dari mereka berikan respon serta pembuktian yang positif. Website ini memanglah amat membantu serta membuat kita kembali bergairah buat belajar terlebih pada waktu pandemi semacam saat ini ini.

Baca Juga: Bot Nulis Tangan Online Google JNCKMedia Com

Demikianlah ulasan aku hal Lifeat Io Celebrity, Metode belajar bareng Idol KPOP. Mudah-mudahan postingan ini bisa membantu serta berguna.