Bagaimana Cara Membuat Ucapan Ulang Tahun Lewat Link

0

Disini, kalian juga dapat menambahkan ucapan di menu Tulis Pesan Kamu. Buat kalimat ucapan ulang tahun yang memang istimewa sekali serta memegang relung hati. Sertakan pula harapan-harapan yang di idamkan buat sahabat tersebut.

Bila kalian mau anonim, hingga samarkan saja namanya. Tetapi, bila mau menyertakan nama sendiri, kalian bisa tambahkan di dalam kolom yang ada. Terakhir, klik Untuk Hadiah.

2. Mengakses web gifft. me

gift.me

Adapun pada kali ini, kita bakal mengupas mengenai cara membuat perkataan selamat ulang tahun dengan layanan gifft. me. Untuk tahap awal yang dicoba ialah mengakses web gifft. me itu sendiri lewat link https://gifft. me/id.

Setelah itu, ketuk tombol“ Buat Hadiah Baru” serta kalian bakal masuk ke laman pembuatan kartu ucapan.

Nantinya terdapat sebagian menu tipe hadiah yang bisa kalian kreasikan sendiri. Menu-menu hadiah itu antara lain:

  • Surat Cinta
  • Your Heart
  • Hadiah yang mengejutkan
  • Selamat ulang tahun
  • Bubble Wrapped
  • Telur Berbicara
Baca Juga:  Allsmo.com Instagram, Cara menambah Followers IG

Sebab tujuan kita kali ini merupakan untuk membuat kartu ucapan ulang tahun, pasti saja kalian dapat klik opsi“ Selamat ulang tahun” pada salah satu menu hadiah di atas.

3. Share Link Pada Teman yang Berulang Tahun

Share Link Pada Teman yang Berulang Tahun

Memanglah, cara pembuatan kartu ucapan ulang tahun itu tidak memakan durasi yang lumayan lama. Bila semua cara telah selesai, berikutnya akan dimunculkan berbentuk Link URL yang bisa kalian salin.

Dengan begitu, maka saat ini kalian sudah dapat share link itu ke sahabat yang lagi berulang tahun. Bila mau mengakses link, maka ia dapat membuka kartu ucapan ulang tahun yang istimewa dari kamu.

Tentu saja, ucapan semacam ini akan menghasilkan kejutan yang luar biasa serta berkesan pada hari ulang tahunnya. Dikala tidak ada satupun yang dapat merayakan ulang tahunnya secara langsung.

Bisa dibilang jika ucapan yang seperti ini terkesan lebih personal. Alhasil ini juga dapat membuat penerimanya merasakan lagi diperhatikan dengan cara eksklusif serta istimewa.

Baca Juga:  Ini Dia Aplikasi Edit Foto Memakai Seragam Sekolah & Template PNG

Kalian mesti ingat jika link ini juga tidak hanya hanya untuk mengucapkan ulang tahun saja. Tetapi kalian pula bisa untuk membagikan surat cinta, hadian, atau bubble wrapped yang dikemas dalam bentuk link. Menarik sekali pastinya kan? Apakah kalian tidak sabar buat mencobanya juga?

Tinggalkan Komentar