Cara Membuat WhatsApp Auto Reply, Balas Pesan WA Otomatis

0

Sejumlah fitur yang dipunyai seperti dual akun, unduh status, mengirimi file HD dan ukuran besar, mengirimi video story durasi waktu sampai 7 menit, feature privacy, keamanan, serta di-claim anti banned walau aplikasi yang dikeluarkan oleh faksi ke-3 .

Setelah mengetahui cara membuat WhatsApp auto reply dengan beberapa opsi karena itu kamu bebas memakai cara yang mana. Hal itu dapat kamu samakan dengan kemampuan dan keperluan aktivitas chatting kamu.

2. Aplikasi Auto Reply

Aplikasi Auto Reply

Pransulnc mengeluarkan sebuah aplikasi yang bermanfaat buat membalas pesan automatis bernama Auto Reply. Aplikasi yang feature intinya benar-benar disukai beberapa pelaku bisnis ini dapat kamu ambil lewat Google Play Store dan telah dipastikan aplikasi yang aman.

Kamu dapat memperolehnya secara gratis tetapi manfaatnya benar-benar supportive dalam usaha online. Aplikasi ini dapat juga disambungkan pada WhatsApp hingga memberikan dukungan kegiatan chatting yang maksimal.

Pakai aplikasi ini dengan bebas buat membalasnya pesan automatis, caranya ialah:

  1. Unduh aplikasi Auto reply di Google Play Store. KLIK DISINI
  2. Selanjutnya, izinkan Auto reply buat tersambung dengan pemberitahuan WhatsApp di saat ada pesan yang masuk.
  3. Pada tampilan utamanya dapat click tanda tambah (+) supaya bisa membuat chatbot.
  4. Tentukan versi WhatsApp kamu, apa WhatsApp reguler atau WhatsApp business.
  5. Lalu, masukan keyword buat menarik balasan chat automatis kamu. Misalnya saja Halo atau dapat pilih All buat semua chat yang masuk dapat dibalas secara otomatis.
  6. Buat kata kunci yang detil dapat pilih Exact Match supaya balasan chat ada secara otomatis.
  7. Teruskan dengan mengisikan isi balasan automatis pada kolom yang disediakan.
  8. Apabila sudah selesai karena itu teruskan dengan click contreng di bagian bawah kanan monitor.
Baca Juga:  Photoshop CS4 Download Full Crack

Saat sukses lakukan cara di atas karena itu daftar balasan automatis pada Auto Reply akan ada pada halaman pertama. Menariknya kembali, bila kamu ingin menonaktifkan karena itu hanya click toggle di samping balasan automatis itu sampai warna merah.

Kamu bisa juga menambah beberapa isi chatbot yang lain dengan mengulang beberapa langkah yang sudah diterangkan di atas. Cara membuat WhatsApp auto reply ini.

Aplikasi khusus ini akan membantu usaha toko online kamu jadi lebih maju dengan servis chatting yang diperuntukkan pada customer.

3. Aplikasi WhatsApp Business

Aplikasi WhatsApp Business

Tinggalkan Komentar